UC News

Atasi Serangan Ilmu Hitam Dengan 5 Cara Tepat Berikut ini

Atasi Serangan Ilmu Hitam Dengan 5 Cara Tepat Berikut ini
Sumber Gambar : catatanbayu.blogspot.com

Jika ada saudara ataupun teman kalian yang terindikasi kena serangan ilmu hitam seperti santet, guna-guna, teluh dan masih banyak lagi jenis lainnya, Maka yang perlu sobat lakukan ialah mencari tahu terlebih dahulu, Apakah orang yang terkena serangan ilmu hitam tersebut memiliki musuh ataukah memang dia tidak disenangi di lingkungannya, Karna biasanya di dalam beberapa kasus yang menjadi motif awal orang mengirimkan serangan jarak jauh melalui bantuan setan ini biasanya dikarenakan sakit hati sehingga menjadi dendam kusumat.

Serangan santet ataupun guna-guna ini banyak sekali macamnya, Seperti jenis Santet, Pelet cinta, Nasib buruk, Susah tidur dan Mimpi buruk, Penyakit misterius yang tidak ada obatnya dan masih banyak lagi jenisnya yang biasanya paling umum dilakukan seseorang terhadap targetnya.

Nah, apabila memang sudah terlajur kena serangan ini, Maka sebaiknya lakukanlah beberapa cara efektif seperti yang sudah admin tuliskan dibawah ini untuk mengatasi sihir hitam tersebut, Simak langsung dengan seksama.


  1. Jimat.
Referensi pihak ketiga

Ada banyak sekali orang yang mempercayai, Bahwasanya jimat ada banyak sekali jenis sekaligus kegunaannya, Salah satunya ialah penangkal serangan ghaib seperti guna-guna maupun santet, Sehingga bagi sebagian orang, Memiliki jimat ini adalah hal yang biasa dan sangat lumrah untuk membuatnya merasa nyaman dan tenang.


2. Mandi Air Garam.

Referensi pihak ketiga

Konon, Dengan cara mandi air garam dipercaya mampu menciptakan aura kekuatan positif yang berguna untuk menetralisir energi buruk yang akan merugikan, Hal ini sangat dianjurkan apabila kalian merasa selalu sial dan bernasib tidak beruntung dalam kehidupan sehari-hari yang disinyalir karna guna-guna seseorang.

Caranya, nyalakan dulu beberapa lilin di pinggiran tempat mandi dan masukan garam secukupnya saja didalam bak mandi dengan campuran air hangat agar lebih terasa rileks, Lalu sembari mandi dengan cara berendam, Fikirkanlah hal-hal yang positif saja.


3. Tertawa.

Referensi pihak ketiga

Percaya atau tidak, Tertawa ternyata telah lama dipercaya oleh banyak kalangan spiritualis mampu memecahkan sebuah mantra jahat yang berasal dari ilmu hitam, Hal ini karna diyakini Ilmu hitam mendapatkan kekuatannya yang bersumber dari aura energi negatif dan begitu pula sebaliknya, Energi positif memiliki kekuatan untuk mematahkannya.

Sehingga, tertawa benar-benar merupakan obat yang paling manjur, karena dipercaya bisa digunakan dengan sangat efektif untuk melawan segala jenis kutukan dan sihir jahat, Mulai saat ini sebaiknya murahlah dalam tersenyum serta sering-seringlah menonton acara komedi dan tertawalah apabila ada yang lucu, Tidak perlu ditahan-tahan.


4. Konsultasi Ke Orang Pintar.

Referensi pihak ketiga

Biasanya, cara untuk mengatasi serangan ilmu hitam ialah dengan cara mendatangi maupun menghadirkan sosok orang pintar atau dukun untuk memeriksa korban guna-guna ini, Cara berikut ini dianggap paling simple dan juga sering kali digunakan banyak orang di Indonesia yang tidak mau repot sendiri, Sehingga meminta bantuan instan kepada sang dukun, Bisa untuk menyembuhkan maupun mengembalikan kepada si pengirim guna-guna tersebut.


5. Pemuka Agama.

Referensi pihak ketiga

Pastinya jika kalian termasuk dalam golongan orang yang taat beragama, Jika menemui sesuatu yang janggal seputar dunia ghaib, Maka sudah pasti tujuan utama dari orang-orang seperti ini adalah tokoh/pemuka agama yang ada disekitarnya.

Konon cara ini juga terbilang paling manjur dan terbilang cepat dalam penanggulangannya, Asalkan memang penyakit tersebut berasal dari kekuatan ilmu hitam sudah pasti dengan rapalan beberapa ayat suci, Biasanya sudah bisa menghancurkan efek dari guna-guna tersebut.

Nah demikianlah sobat UCers semua, Semoga artikel ini bermanfaat serta dapat menambah wawasan kalian semua.


Sumber Referensi :

  • Pagargaib.com
  • Kerissemar.com
Topic: #jimat #setan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot