UC News

Awalnya 7 Foto Biasa Saja, Makin Dilihat, Bikin Takjub, Nomor 5 Wortel Tapi Kok Aneh Ya?

Halo UCers tercintaku, melihat awal sebuah penampilan atau gambar sering bikin heran saja. Awalnya biasa saja. Makin lama dilihat kok malah bikin takjub. Ada yang aneh dan mengherankan mungkin? Ehem, lihat lebih cermat lagi yuk, mengherankan atau malah bikin takjub.

Dilansir dari izismile.com (20/08/2019) foto-foto yang tampak biasa saja ini ada istimewa karena kalu dilihat memang makin lama ada yang bikin takjub ataupun mengherankan. Sebuah perbandingan atau hanya keanehan semata? Entahlah. Dan makin lama dilihat bisa bikin tanda tanya juga.

Mau tahu dong yang seperti apakah itu. Mau banget kan ya, dan aku juga mau memperlihatkannya ke UCers semuanya, hehehe. Kita simak bareng saja deh.

  1. Dan, perbandingan yang bikin tanda tanya itu ketika zuchinni yang habis dipanen ini ukurannya lumayan raksasa nih. Dan dibandingkan dengan bayi yang mungil ini tampak menarik ya. Bikin takjub deh lihatnya.
Awalnya 7 Foto Biasa Saja, Makin Dilihat, Bikin Takjub, Nomor 5 Wortel Tapi Kok Aneh Ya?
izismile.com

2. Perbedaan ang mencolok. Sebelum dan sesudah dikeramas. Hihihi, lucu dan menggemaskan banget. Apalagi sisirannya rapi jali. Mau kemana sih?

izismile.com

3. Ada yang punya pohon pisang di halaman rumah atau kebun? Pernah memperhatikan nggak lebar dari daun pisang itu sebesar apa. Biasa saja atau memang terlalu lebar? Daun pisang di bawah ini tampilannya nyaris sempurna banget. Nggak ada yang pecah di daunnya. Dan bandingkan dengan kedua orang di sana. Menurut UCers biasa saja atau istimewa ya?

izismile.com

4. Sebuah perbandingan selalu menyiratkan banyak hal baru. Dan kemajuan yang ada mau nggak mau akan merubah apa yang ada sekarang ini. Sebuah jalan di tahun 1916 dan 2019. Perbandingan dan perbedaan yang sangat mencolok ya. Meskipun awalnya biasa saja, bisa sangat spesial.

izismile.com

5. Memang sih wortel ini tampaknya biasa saja. Banyak akar-akar wortel mungil di sana. Ups, tapi, yang bikin tak habis pikir kalau dibandingkan dengan kaleng minuman di sebelah kanan. Ada yang beda di sana kan guys? Ya, ukurannya memang tak biasa. Dan lilitan-lilitan wortel mungil di sekelilingnya sungguh menarik hati.

izismile.com

6. Kalau melihatnya nggak jeli, mungkin nggak bikin takjub. Awal yang biasa saja jadi istimewa kalau melihat barcode yang sangat tak biasa ini.

izismile.com

7. Kunci apa yang UCers miliki? Hihihi, ada yang seperti ini?

izismile.com

Ada yang paling spesial versi UCers? Tulis yuk di kolom komentar. Jika suka bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang UCers miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling keren buat hujan saja ya. Terimakasih.


Sumber: izismile.com/2019/08/20/comparisons_show_the_real_differences_24_pics.html

Topic: #wortel
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot