UC News

Awalnya Sih Orang Ini Hanya Bersih Bersih ! Tapi Tak Di Sangka Dia Menemukan Sesuatu !

Memang ya, rezeki itu Tuhan yang mengatur!, ada yang bekerja keras namun tidak menghasilkan uang banyak, ada juga yang kerjaannya biasa tapi penghasilannya mencukupi keperluan hidupnya, bahkan ada yang kaya mendadak, karna menemukan barang berharga. Seperti yang telah Saya kutip dari (m.liputan6.com).

Awalnya Sih Orang Ini Hanya Bersih Bersih ! Tapi Tak Di Sangka Dia Menemukan Sesuatu !
Gambar di ambil dari m.republika.co.id

"Seorang pria yang bekerja menjadi petugas kebersihan di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, menjadi kaya mendadak. Setelah dirinya menemukan tujuh batang emas berbobot masing-masing 1 kilogram. Total dari harga emas itu senilai 350 Juta Won atau setara dengan Rp 4,53 Miliar.

Gambar di ambil dari m.liputan6.com

Pria tersebut menemukan barang berharga itu di tempat sampah bandara. Begitu menemukan emas tersebut, pria yang tak disebutkan namanya itu langsung melapor kepada pihak bea cukai bandara.

Saat di temukan di dekat pos pemeriksaan bea cukai bandara, batangan emas tersebut dibungkus koran. Dia pun harus menunggu selama enam bulan agar bisa menjadi pemilik sah emas tersebut. Petugas cleaning service ini bisa membuat tuntutan atas hak kepemilikan emas.

Dia juga bisa memiliki semua emas yang ditemukan kalau tidak ada yang mengakui. Kalau pun ada yang mengaku sebagai pemilik, penemu masih bisa mendapatkan 5-20 persen dari total nilai emas berdasarkan harga pasar."

Memang ya kalau sudah rezeki emang enggak kemana-mana, semoga bermanfaat ya sobat ucers, dan jangan lupa tetap semangat dalam melaksanalan aktivitas sehari-hari.

Sumber : (m.liputan6.com) (m.republika.co.id)


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot