UC News

Awalnya Tampak Biasa, 10 Foto Ini Kalau Di-zoom Bakal Bikin Kamu Terheran-heran

Awalnya Tampak Biasa, 10 Foto Ini Kalau Di-zoom Bakal Bikin Kamu Terheran-heran

Rasanya, semakin dunia berkembang, tingkah manusianya juga semakin aneh saja. Dulu, ketika masih tahun 80-an atau 90-an, kita pasti membayangkan kalau 10 atau 20 tahun ke depan teknologi sudah akan sangat maju dan kelakuan manusianya juga akan lebih canggih dan beradab. Kenyataannya, memasuki akhir tahun 2018, kelakuan manusia-manusia di Bumi malah semakin nyeleneh saja.

Misalnya, ada yang memutuskan untuk menikahi tembok, percaya sama informasi hoaks, atau yang paling baru nih, menjual akun Instagram ke diri sendiri. Nggak usah ane sebut deh siapa nama selebgramnya. Kamu pasti udah bisa nebak kalau dia adalah Awkarin.

Perbuatan aneh manusia ini tidak hanya terjadi di Indonesia doang, tapi sudah terjadi secara global. Masyarakat di berbagai belahan dunia juga senang banget melakukan hal-hal aneh yang mengundang tawa. Nggak percaya? Coba deh kamu liatin kelakuan orang-orang di bawah ini.

Menggabungkan komunikasi konvensional dengan modern

brightside.me

Di era telepon rumah masih berjaya, gagang telepon seperti ini adalah hal yang biasa aja. Tapi, sekarang udah jarang banget yang masih memanfaatkan telepon rumah. Karena itu, pria bling-bling ini memutuskan untuk menggabungkan telepon rumah dengan smartphone miliknya. Kreatif sih, tapi...

Penampakan bikin kaget

brightside.me

Kalau melihat sekilas, gambar ini seperti foto ruangan biasa. Tapi, coba deh liat di sebelah kiri ada kepala yang menyembul. Ngagetin banget, kan? Mana yang muncul cuma separuh kepala doang. Untung nggak kena timpuk tuh.

Apakah ini yang namanya perdagangan anak?

brightside.me

Seorang pegawai di gerai cepat saji ini menyerahkan balita kepada pemilik mobil dan membuat kita berpikir kalau ini adalah perdagangan anak. Atau jangan-jangan orangtuanya nggak sanggup membeli makanan cepat saji tersebut dan menyerahkan anaknya sebagai jaminan.

Melakukan photobomb ngeselin

brightside.me

Mengabadikan momen dengan berfoto di tempat-tempat bersejarah atau tempat-tempat keren adalah kegemaran kita semua. Tapi, ada juga orang yang gemar merusak foto orang lain dengan melakukan photobomb. Contohnya kayak cewek di kanan bawah itu. Minta ditampol banget wajahnya.

Kucing yang merasa terpinggirkan

brightside.me

Meskipun katanya anjing dan kucing adalah musuh bebuyutan, faktanya kucing dan anjing bisa hidup berdampingan kok kalau udah bersama-sama sejak kecil. Kalau kamu memelihara kedua jenis hewan ini setelah mereka agak besar, ya siap-siap aja deh dengan kekacauan dan iri hati seperti yang dialami kucing di atas karena merasa kurang dimanja.

Ketika Chucky beneran ada di dunia nyata

brightside.me

Kalau biasanya kendaraan dikendarai oleh manusia, di foto ini yang menjadi sopir malah sebuah boneka dengan tampang kejam. Sekilas mengingatkan kita dengan Boneka Chucky yang doyan meneror orang-orang di film-film jadul. Semoga nggak ada kecelakaan ya karena membiarkan boneka menyupir.

Memakai baju berwajah anjing atau...?

brightside.me

Sekilas cowok di ujung kanan itu seperti memakai baju yang berwajah anjing. Ada dua mata dan satu mulut. Padahal, emang dia lagi bertelanjang dada. Area pusarnya aja yang hitam kayak blackhole. Rada jijik ya ngeliatnya?

Bersemangat melakukan tarik tambang

brightside.me

Tarik tambang adalah olahraga yang biasanya kita lakukan setiap 17-an. Nah, kalau kamu menjadi peserta tarik tambang, pastikan kuda-kudamu menginjak tanah, bukan menginjak kaki orang lain seperti yang dilakukan cowok ini. Kalau udah gini, namanya bukan tarik tambang lagi tapi OVJ.

Ketika jomblo lagi jalan-jalan

brightside.me

Kalau orang pacaran biasanya membonceng pasangannya, maka jomblo ngenes akan membonceng boneka barbie. Tapi, kok malah keliatan tambah ngenes ya kalo kayak gini?

Bulu mata tidak pada tempatnya

brightside.me

Biasanya, bulu mata tambahan akan diaplikasikan di area sekitar mata, tapi beda dengan cewek satu ini. Dia malah menambahkan bulu mata di atas kacamatanya. Supaya apa coba? Emang kacamatanya bakal ngedip-ngedip manja gitu? Kan nggak.

Itulah tadi beberapa kelakuan manusia di planet Bumi yang susah untuk dipahami. Rasanya jadi pengen pindah ke Uranus dan bersosialisasi dengan para alien karena sudah lelah dengan tingkah manusia di Bumi. Kamu pernah melakukan tingkah aneh dan kocak seperti orang-orang di atas juga nggak?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot