UC News

Awas Jangan Salah Beli Motor! Motor Buatan Yamaha Ini Banyak Di Hujat Karena Perfoma Jelek

Pada dasarnya Motor yang diproduksi oleh pabrikan jepang belum tentu bisa memuaskan para konsumennya. Bahkan banyak yang juga banyak yang protes dan menghujat karena performa motor kurang memenuhi kriteria konsumennya. 


Namun tahukah kalian, jika ada beberapa motor Yamaha yang banyak mendapat hujatan karena di anggap terlalu lambat, serta performa yang jelek. Motor apa sajakah itu Berikut daftar motornya:


1. Yamaha Byson

Awas Jangan Salah Beli Motor! Motor Buatan Yamaha Ini Banyak Di Hujat Karena Perfoma Jelek
Referensi pihak ketiga


Motor yang membawa konsep Naked street ini ternyata banyak mendapat cacian oleh netizen karena performannya dianggap lambat, Meskipun motor naked ini sudah termasuk dalam kategori kelas 150 cc


2. Yamaha Xabre

Referensi pihak ketiga


Motor ini di produksi dengan memakai desain yang sangat menawan yang bisa menghipnotis orang yang melihatnya. Tapi nyatanya penampilan ternyata tidak menjamin akan performanya. Banyak sekali orang berkomentar jika motor ini performanya kurang. Dari hal itu pun penjualan motor dari motor ini juga terbilang paling sedikit.


3. Yamaha Lexam

Referensi pihak ketiga


Motor yang memang dibuat untuk membunuh Honda Absolute Revo malah sudah menjadi produk Yamaha yang gagal dan kurang laku di pasaran otomotif indonesia. Pada dasarnya motor Yamaha Lexam ini memiliki sistem transmisi mesin matic dengan body yang memang dibuat layakanya Jupiter MX. tetapi masyararakat indonesia kurang merespon akan hadirnya motor ini di pasar dan pada akhinrya motor ini diberhentikan proses produksinya tepatnya di tahun 2013.


Sources:

otomania.com

Topic: #yamaha byson
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot