UC News

Ayah Dihina Cuma Kuli Bangunan oleh Kekasihnya, Wanita Ini Kaget. Setelahnya

Ayah Dihina Cuma Kuli Bangunan oleh Kekasihnya, Wanita Ini Kaget. Setelahnya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Selly sudah cukup lama bekerja di kota selesai kuliah. Ditempat kerjanya ini ia bertemu pria yang sesuai kriterianya. Ia sopan jika bertemu orang yang lebih tua dan pengertian. Selly begitu terkagum-kagum padanya bahkan ketika pria ini juga tertarik ia tak menolak dijadikan pacar. Setelah lebih dari 1 tahun bersama selly berencana memperkenalkan pria pilihannya pada kedua orang tuanya di desa.

Referensi pihak ketiga

Selly tak pernah menceritakan pekerjaan ayahnya karena dia pikir pasti akan menerima kondisi apapun itu sebab mereka sudah memutuskan akan segera berkomitmen. Sebelum berangkat ke desa kekasihnya ini sudah menyiapkan banyak hadiah untuk calon ayah mertua. Dengan semangat ia ikut mudik ke desa. Dalam perjalanan banyak hal indah yang mereka rancang untuk masa depan. Sampai di rumah selly tidak ada respon buruk hanya terlihat agak syok melihat rumah orang tua Selly.

Referensi pihak ketiga

Namun ketika Sore hari ayahnya pulang dari bekerja membawa alat bangunan Selly kaget saat mendengar ucapan kekasihnya. "ayahmu cuma kuli bangunan, pekerjaan rendah yang sulit aku bayangkan". Mendengar hal tersebut Selly terlihat kaget lalu memberikan jawaban mengejutkan "memang inilah pakerjaan ayahku. Tapi tanpa orang seperti ayahku rumah mu di kota tidak akan ada. Aku pun bangga memiliki ayah seperti dia. Meski ayahku hanya kuli bangunan setidaknya aku dikuliahkan dan bisa bertemu kamu". Mendengar hal tersebut kekasihnya pun merasa malu dan selly saat itu juga membatalkan memperkenalkan sebagai calon suami lantaran tidak mau ayahnya dipermalukan. Dia pikir kekasihnya tidak masalah jika masuk keluarga di desa ternyata ayahnya direncanakan hanya karena dia orang kota.

Sumber:tribunnews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot