UC News

Ayah Diremehkan Calon Suami Karena Hanya Buruh Rendahan, Gadis Ini Bungkam Dengan

Ayah Diremehkan Calon Suami Karena Hanya Buruh Rendahan, Gadis Ini Bungkam Dengan
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Ilma merantau di kota sejak lulus kuliah 5 tahun lalu. Semasa bekerja di kota memang rata-rata teman di kantor bukanlah orang dari desa seperti dirinya. Walau demikian gadis muda itu sudah terbiasa dengan kehidupan kota apalagi semenjak bekerja. Dia memang sering pulang kampung tapi tidak pernah mengajak temannya. Dikantor tempat bekerja itu pula dirinya berkenalan dengan seorang pria yang merupakan seniornya.

Referensi pihak ketiga

Sejak Ilma masuk kantor ia sering dekat dengan pemuda tersebut hingga keduanya saling jatuh hati. Tempatnya sudah 3 tahun mereka menjalin hubungan. Walau begitu pria ini belum pernah diajak pulang ke desa karena dia adalah pria kota. Dia juga tak pernah tahu kehidupan orang desa. Sampai suatu ketika Ilma mengajaknya berkunjung ke kampung lantaran keduanya telah sepakat untuk saling mengenal kedua keluarga karena ingin segera menikah.

Pertemuan pertama yang asing dan berbeda bagi calon suaminya. Saat pertama bertemu kemudian bertegur sapa pria ini merasa tidak suka apalagi saat melihat ayah Ilmba baru pulang dari proyek. Kemudian ketika ayah ILMA masuk ke rumah pria ini berucap "pekerjaan papamu itu adalah pekerjaan rendah, seluruh tubuhnya kotor dan bau. Sungguh sangat memalukan bukan?" Mendengar hal tersebut Ilma langsung menyahut karena merasa tidak terima akan kalimat tersebut. "Saya tidak tahu dimana perbedaan pekerjaan rendah dengan tinggi. Jika menilai dari derajat pekerjaan serta pakaian adalah pengangguran". Ucapan ini membuat hatinya hancur kemudian meneteskan air mata.

Referensi pihak ketiga

Ilma lalu menceritakan semuanya "sejak kecil hingga aku kuliah, untuk makan, belanja serta menikmati hidup adalah uang dari keringat serta kerja keras ayahku. Aku sangat menyayanginya. Jadi kalau kamu menilai begitu artinya kamu juga merendahkan aku. Lebih baik kita batalkan niat menikah". Kalimat yang membuatnya merasa malu. Ia tak menyangka ucapannya mengoyak hati pujaan hatinya bahkan hingga marah. Sejak peristiwa tersebut laki-laki itu tak pernah membahas hal ini apalagi mengingatkan. Ia tak pernah mau kehilangan Ilma dan bersalah atas ucapannya.

*Shopping 12.12

Sebagai bonus lazada lagi promo loh. Yuk belanja sebelum kehabisan.

Sumber: Tribunnews. Com


Topic: #ilma
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot