UC News

BJ Habibie Meninggal, Jokowi Menyampaikan Bela Sungkawa

BJ Habibie Meninggal, Jokowi Menyampaikan Bela Sungkawa
https://www.grid.id

Presiden Jokowi menggelar konfrensi Pers terkait kabar meninggalnya BJ Habibie. Jokowi Membenarkan kabar tersebut dan menyebutkan BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18:05 WIB.

Dalam kompas tv “Pemerintah menyampaikan bela sungkawa teramat dalam atas berpulangya ke rahmatullah, BJ Habibie “.Presiden Jokowi juga menyebut bahwa jenazah BJ Habibie akan disemayamkan di rumah duka di Kuningan, Jakarta.

Beliau merupakan ilmuan kelas dunia dan juga bapak teknologi di Indonesia dan presiden ke 3 Indonesia, selain itu jokowi mengatakan sampai drumah sakit 5 menit sesudah BJ Habibie menutup usia, tetapi 3 hari yang lalu, saya sudah menengok beliau, tapi sama tak berbicara dengan beliau karena kondisi sakit beliau.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang di deritanya, diketahui Pak Habibi telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019, selama masa perwatan, Pak Habibi ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang ke ahlian, seperti jantung, penyakit dalam dan ginjal.

Sebelum meninggal, Keponakan Habiebie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat habibie dirawat. Seperti Dilansir Jakarta.tribunnews.com kamis (12/09/2019)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot