UC News

Babak 8 Besar UCL Makin Panas! Netizen Banjiri Media Sosial Dengan Beragam Meme Seru!

Babak 8 Besar UCL Makin Panas! Netizen Banjiri Media Sosial Dengan Beragam Meme Seru!
Pemilik hak cipta: Aditya Rizal

UCers pengundian babak 8 besar ucl telah usai dilaksanakan, dan kembali pada babak 8 besar kali ini banyak tersaji big match yang pastinya membuat banyak para pecinta bola makin tak sabar menunggu bergulirnya laga panas di ucl ini berlangsung.

Nah dan karena sengitnya laga yang akan berlangsung maka para netizen pun membanjiri media sosial dengan beragam meme usai diselesaikannya drawing ucl kali ini UCers, dan beberapa meme ini juga memuat bagaimana ekspresi para fans maupun pihak klub yang mungkin bertemu lawan berat pada babak 8 besar ini dan pastinya butuh tenaga ekstra untuk bisa lolos ke semi final bukan.

Lalu seperti apa saja meme tersebut? Langsung simak saja deh kumpulannya yang dilansir penulis dalam laman instagram.com/jokesbolafc dan instagram.com/footy.stars (15/3/2019).

1. Ekspresi para fans jelang drawing babak 8 besar nih, harap-harap cemas

Referensi pihak ketiga

2. Ekspektasi tim yang lolos dan realita tim yang lolos

Referensi pihak ketiga

3. Ekspresi para fans setelah tahu hasil drawing

Referensi pihak ketiga

4. Dan para fans sepak bola lainnya yang makin tak sabar melihat laga panas ini

Referensi pihak ketiga

5. Siapa jagoan kalian UCers

Referensi pihak ketiga

Bagaimana UCers dengan kumpulan meme diatas? Yup pastinya kalian juga tak sabar bukan melihat bagaimana serunya laga yang akan terjadi pada babak 8 besar nanti, terutama laga antara manchester united kontra barcelona, dimana pastinya laga tersebut bisa dikatakan sebagai laga yang paling panas untuk disaksikan, nah klub favorit kalian ketemu siapa nih? Dan optimis lolos gak nih melihat lawan yang akan mereka hadapi di babak 8 besar? Silahkan deh beri dukungan kalian pada kolom komentar di bawah ini UCers.

Sumber : instagram.com/footy.stars

Sumber : instagram.com/banyolanbola

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot