UC News

Badak Lampung 2-0 Persija, Papan Bawah Memanas, Ini Klasemen Terbaru Liga 1 Pekan 31!

Badak Lampung 2-0 Persija, Papan Bawah Memanas, Ini Klasemen Terbaru Liga 1 Pekan 31!
Referensi pihak ketiga

Pertandingan pekan ke 31 kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tahun ini, Shopee Liga 1 2019, kembali dilanjutkan pada hari Minggu (8/12/2019) dengan menggelar pertandingan yang cukup menarik yaitu pertandingan antara Badak Lampung FC berhadapan dengan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda pukul 18.15 WIB tadi.

Referensi pihak ketiga

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Badak Lampung cukup mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama atas tamunya, Persija Jakarta. Badak Lampung berhasil mengungguli Persija Jakarta dari segi penguasaan bola. Beberapa peluang juga sempat diciptakan oleh Badak Lampung. Namun hingga turun minum, belum ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Badak Lampung berhasil menciptakan keunggulan lewat gol Arthur Bonai dimenit 54. Dimenit 64, Badak Lampung sukses menggandakan keunggulan lewat gol Anthony Golec. Hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Badak Lampung FC menutup jalannya pertandingan.

Hasil ini membuat persaingan di papan bawah klasemen sementara memanas. Pasalnya, tiga tim di zona degradasi saat ini masih memiliki peluang untuk lolos dari degradasi.

Berikut klasemen terbaru kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan 31, dilansir dari Flashscore.co.id (8/12/2019).

Flashscore.co.id

Sumber referensi : www.flashscore.co.id/sepak-bola/indonesia/liga-1/peringkat/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot