UC News

Bagi Allah Tiada Yang Mustahil Jangankan Orang Kaya, Yang Berdosa Pun Diampuni Masuk Surga

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Reaksi para murid membantu kita untuk mengingat betapa mudahnya bagi kita untuk terikat pada diri kita sendiri, pada hal-hal duniawi, pada kesenangan, dan keinginan pribadi. 

Bagi Allah Tiada Yang Mustahil Jangankan Orang Kaya, Yang Berdosa Pun Diampuni Masuk Surga
Referensi pihak ketiga

Meninggalkan semua ini sebagai "harta" yang menjerat kita agar kita masuk ke dalam kerajaan surga mungkin tampak mustahil bagi kita untuk melakukannya. Tidak ada yang bisa mengatasi keterikatan ini tanpa bantuan rahmat Tuhan.

Itulah sebabnya Kristus berkata, “Bagi manusia ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin.” Allah akan membawa kita ke surga jika kita membiarkannya. 

Referensi pihak ketiga

Sebuah kapal yang kelebihan muatan akan tenggelam bukan karena tidak mampu mengapung, tetapi karena beratnya lebih dari yang dapat diangkut. Kita dapat mencapai Tuhan ketika kita mengosongkan diri kita sendiri dan membiarkan rahmat-Nya memenuhi hati kita.

Bagaimana menurut kamu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Referensi pihak ketiga

JoharT Wurlirang, 20/8/2019 

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 20 Agustus 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XX PW S. Bernardus, Abas dan Pujangga Gereja Bacaan Injil Mateus 19:23-30

Topic: #surga
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot