UC News

Bagikan Paket Sembako kepada Warga Miskin

Bagikan Paket Sembako kepada Warga Miskin
(Analisa/amru lubis)CENDERA MATA:Ketua DPRD Medan Hasyim SE didampingi Presiden Lions Club Medan Pioneer (District 307-A2 Indonesia) Lindawaty bertukar cendera mata dengan Lions Club of Bayan Baru (District 308-B2 Malaysia) saat menggelar bakti sosial pembagian 200 paket sembako di Lapangan Benteng Medan, Minggu (17/11) pagi.

Medan, (Analisa). Rayakan 11 tahun kerja sama, dua komunitas filantropi lions club, yakni Lions Club Medan Pioneer (District 307-A2 Indonesia) dan Lions Club of Bayan Baru (District 308-B2 Malaysia) bersinergi menggelar bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako di Lapangan Benteng Medan, Minggu (17/11) pagi.

Bertepatan dengan Car Free Day (CFD) di kawasan Lapangan Benteng, keduanya memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di tengah kota untuk meringankan sedikit kebutuhan pokok sehari-hari.

Charter President Lions Club of Bayan Baru Penang Datok Goh Eng Hoe menyampaikan kedatangan mereka dalam rangka perayaan 11 tahun kerja sama dengan Lions Club Medan.

"Medan dan Penang memiliki banyak kemiripan, makanya kita sebut Twin City. Makna hari ini, menolong orang sudah dengan kebajikan. Siapapun itu tanpa mengenal agama dan suku. Mau dia, Tiongkok atau Melayu, kita semua tolong menolong," papar Datok Goh Eng Hoe didampingi PP Heng Yak Hoi, IPP David Chen, President May Lee, PP Datin Juliana Chong, PP Jason Ang, PP Yeoh Siaw Miang, OC Ln Soon Wei Choon, VP Ln Goh Han Guan.

Apresiasi

Datok juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan Ketua DPRD Medan Hasyim, SE yang terjun ke lapangan melakukan bakti sosial. Ia berkesan dengan Lions Club Medan yang eksis hingga saat ini menolong sesama.

Ketua DPRD Medan Hasyim mengaku sudah 11 tahun bergabung dengan Lions Club Medan Pioneer. Usia yang sama dengan kekerabatan Lions Club Medan Pioneer dan Lions Club Bayan Baru Penang.

Hasyim terkesan dengan sinergitas Lions Club Medan dan Bayan Baru Penang yang masih kokoh sejak tahun 2008. Berbagai aktivitas yang dilakukan timbal balik dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu, merupakan keberkahan tersendiri.

"Kita Lions Club ingin hadir dalam kesulitan masyarakat. Saling tolong menolong antarsesama yang berkelanjutan. Tidak hanya di kedua kota saja, namun ke kota-kota lain­nya,"paparnya. (aru)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot