UC News

Bahagia Itu Sesederhana, Jika Kamu Baca 10 hal Ini

Ternyata kebahagian dalam hidup itu tidak selalu harus memiliki hal besar, tapi ketika kita mampu bersyukur dengan hal-hal kecil dalam hidup kita justru membuat hidup kita sangat bahagia. Tidak percaya! Coba baca ulasan di bawah, saya paling bahagia list no 6:

1. Lolos dari parkir

Bahagia Itu Sesederhana, Jika Kamu Baca 10 hal Ini
Referensi pihak ketiga

Bahagia itu sederhana yaitu ketika kita lolos dari abang-abang parkir, karena biasanya ketika kita datang ke suatu tempat entah itu mau belanja atau sedekedar ambil uang di ATM terlihat tak ada tukang parkir, tapi ketika mau pulang tiba-tiba tukang parker muncul, kan membuat resah.

2. Lolos dari razia lalu lintas

Referensi pihak ketiga

Bahagia itu ternyata sederhana ketika kita lupa bawa surat-surat penting saat berkendara dan entah mengapa di depan ada orang-orang pakai baju kuning ijo terang membuat jantung detak tidak beraturan dan ternyata ada razia tapi kita lolos dengan cara yang aman, sungguh teramat bahagia.

3. Bisa kentut tapi tidak bunyi dan bau

Referensi pihak ketiga

Bahagia itu sangat sederhana ketika kita sudah menahan kentut berjam-jam dan keluar tak sengaja tanpa bunyi atau-pun bahu. Lega rasa nya. bahagia yang jarang kita sadari.

4. Mendapat notifikasi uang masuk ke ATM kita

Referensi pihak ketiga

Ini terasa sangat membahagiakan ketika kita lagi butuh-butuh nya uang dan tiba-tiba ada pesan dari pihak bank ada transfer masuk ke rekening kita.

5. Jemuran kering di musim hujan

Referensi pihak ketiga

Ini adalah hal sederhana yang membuat kita bahagia, yaitu jemuran kering ketika musim penghujan datang. Kadang bukan hal besar saja membuat kita bisa bahagia tapi dengan jemuran kering pun bisa membuat bahagia.

6. Pacar mantan lebih parah dari kamu

Referensi pihak ketiga

Entah mengapa dimana-mana perpisahan itu berujung menyedihkan tapi lain hal nya ini justru membuat bahagia. ketika ketemu mantan dengan pacar baru nya tak disangka mantan nya tidak lebih baik dari kita. perasan bahagia campur aduk

7. Dapat rejeki ketika akhir bulan

Referensi pihak ketiga

Bahagia tidak hanya tentang memiliki banyak uang tapi ketika kita lagi nemu uang tidak seberapa di akhir bulan sungguh sangat membahagiakan. Ternyata bahagia bukan tentang kita memiliki banyak uang tapi ketika kita bisa bersyukur dengan rejeki berapa-pun yang tuhan beri.

8. Bensin full

Referensi pihak ketiga

Ini adalah hal sederhana yang membuat bahgia tapi kita jarang bersyukur, yaitu bensin full. Kebayang jika kita mau pergi tapi bensin di garis merah mentok garis. Bisa jadi membuat rencana kita gagal.

9. Tidur tanpa alarm

Referensi pihak ketiga

Bahagia sesungguh nya sangatlah sederhana, ketika di akhir pekan kita tidur tanpa alrm di samping tempat tidur kita. dunia terasa nyaman dan tentram tanpa pusing memikir pekerjaan atau berangkat kuliah.

10. Di chat dulu sama calon pacar

Referensi pihak ketiga

Entah ada angin apa dan mimpi apa semalam, tiba-tiba di layar HP ada notifikasi dari sang pujaan hati, sangat lah membahagiakan. Terlebih perjuangan buat mendapatkan dia sangat sulit.

Sebenarnya banyak lagi hal-hal sederhana yang bisa membuat kita bahagia setiap hari, ada lebih dari 1001 alasan untuk membuat diri kamu bahagia setiap harinya. karena bahagia itu tidak harus memiliki hal besar dalam hidup kita, tapi ketika kita mampu melihat hal kecil dari keseharian kita yang membuat hari kita lancar adalah hal paling bahagia.

So, be happy! There's no reason to be sad, jadi apakah kamu sudah bahagia hari ini? tulis kebahagian sederhana mu di kolom komentar!


Referensi pihak ketiga

Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

greatmind.id/article/bahagia-itu-sederhana

Topic: #kamu #kita
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot