UC News

Bak Film Aksi, Truk Tabrak Mobil Polisi Pengawal Tahanan

Sopir truk langsung diperintahkan untuk turun.

Bak Film Aksi, Truk Tabrak Mobil Polisi Pengawal Tahanan
Video truk tabrak mobil polisi

VIVA – Perempatan jalan kerap menjadi titik rawan kecelakaan. Hal ini semakin parah, jika pengemudi kendaraan tidak peka dengan situasi dan kondisi di sekitarnya.

Salah satu contohnya, ada dalam video yang viral di media sosial Instagram. Rekaman gambar yang berasal dari kamera pengawas atau CCTV, memperlihatkan kecelakaan yang terjadi di perempatan Jalan Mojopahit-Kartini, Mojokerto, Jawa Timur.

"Crash!!! Mobil Polisi Sabhara vs Truk," demikian kutipan keterangan gambar yang tertulis, dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Sabtu 12 Januari 2019.

Rekaman gambar memperlihatkan, truk kepala kuning dengan bak warna biru, menghantam bagian depan sisi kanan Mitsubishi Lancer yang menjadi kendaraan dinas polisi. Mobil tersebut sedang mengawal mobil tahanan yang akan menjalani sidang.

Sedan dinas polisi terlihat sempat bergeser, setelah dihantam dari arah samping oleh truk. Selang beberapa saat, terlihat anggota yang ikut mengawal rombongan memerintahkan sopir truk untuk turun dari kendaraannya.

Video viral ini kemudian memancing komentar warga pengguna Instagram. "Kayak di pilem-pilem terus tahanannya dibawa," komentar akun @andout6.

"SOP-nya benar. Tapi yang jadi pertanyaannya Polisi pakai motor gunanya apa mereka? kenapa enggak di depan?" komentar @ali_ajisudarji. "Udah kaya di-scene film. Si truk perannya menghambat sambil nyelamatin tahanan," tulis @revin_ravenza. (ren)

Topic: #mitsubishi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot