UC News

Ban Bocor di Jalan, Wanita Ini Kaget Didatangi Orang Asing. Setelahnya Ia Nangis, Ternyata

Ban Bocor di Jalan, Wanita Ini Kaget Didatangi Orang Asing. Setelahnya Ia Nangis, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan saat itu bulan puasa Alma (samaran) baru saja pulang dinas di luar kota. Dia berkendara sendiri lantaran Sopirnya di rumah karena anaknya sakit. Alhasil dirinya terpaksa menyetir malam hari. Namun ditengah perjalanan tiba-tiba ban mobilnya bocor. Kondisi sudah pukul 10 malam membuat dirinya bingung mencari pertolongan. Beberapa kali mencoba meminta bantuan tapi tak segera mendapatkan pertolongan padahal sudah pukul 11 malam. Dalam kondisi tersebut ponselnya juga mati.

Referensi pihak ketiga

Sambil meminta bantuan tak henti berdo'a sambil bersholawat tiba-tiba seseorang datang mengaku tukang ojek. Namun diluar dugaan pria itu malah berusaha mengambil ponsel lalu meminta tas milik Alma dengan membawa celurit. Gadis muda itu ketakutan kemudian meminta tolong. Disaat itu datang seorang pria berpakaian rapi dengan wajah tertutup lalu menyelamatkan Alma dari penjabretan itu. Namun setelah pelaku kabur dia pergi tanpa mengucap apapun.

Referensi pihak ketiga

Dalam waktu bersamaan polisi datang kemudian membantu menambal ban mobil Alma.Tetapi ketika Alma bertanya pada polisi itu apakah melihat laki-laki yang menolongnya polisi tersebut mengaku tidak melihat. Alma kemudian menangis bersyukur karena tidak ada barang hilang tapi nyawanya berhasil selamat. Peristiwa itu menjadi kisah bersejarah bagi Alma.

Sumber:tribunnuwews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot