UC News

Bangga! Masih 17 Tahun Pemain Gacor Timnas Ini Akhirnya Resmi Dikontrak Klub TOP Eropa?

Bangga! Masih 17 Tahun Pemain Gacor Timnas Ini Akhirnya Resmi Dikontrak Klub TOP Eropa?
Referensi pihak ketiga

Mimpi gelandang muda Indonesia, Witan Sulaiman untuk bermain di Eropa akhirnya akan segera terwujud. Tepatnya pada bulan Oktober 2019 nanti Witan akan berangkat ke Benua Biru untuk tandatangan kontrak.

Agen asal Kroasia, Dusan Bogdanovic membeberkan bahwa gelandang andalan Timnas U-23 ini akan mendapat kontrak profesional dari salah satu klub di Eropa.

Namun agen yang membawa Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk itu enggan membocorkan klub mana yang dituju Witan.

Referensi pihak ketiga
"Ya benar, dia (Witan) menandatangani prakontrak. Soal negara dan tim mana, kami akan resmi mengumumkan saat waktunya tiba," kata Dusan dikutip dari laman Medcom.
"Terima kasih atas pengertiannya. Kontraknya akan resmi dimulai pada 8 Oktober nanti, ketika dia telah berusia 18 tahun," ujarnya.

Witan sendiri sejauh ini memang belum memiliki klub profesional. Meski begitu talenta yang ia miliki amatlah besar hingga selalu dipercaya membela Timnas dari level U-18, 19 hingga U-23.

Referensi pihak ketiga

Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Raden Isnanta, bahkan juga telah mengonfirmasi kabar baik tersebut.

"Penandatanganan prakontrak telah dilakukan. Prakontrak sudah dengan salah satu klub Eropa yang masih dirahasiakan namanya," ujar Isnanta beberapa waktu lalu.

Semakin banyak pemain muda Indonesia yang bermain di Eropa optimis atau tidak kedepanya Timnas Indonesia akan mampu berprestasi di level internasional?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot