UC News

Bangun Pagi Pulang Malam, Anda Itu kerja Atau Dikerjain

Bangun Pagi Pulang Malam, Anda Itu kerja Atau Dikerjain
Referensi pihak ketiga

Saya yakin Anda pernah mendengar kutipan "Hargai diri Anda cukup untuk menjauh dari apa yang tidak lagi membuat Anda bahagia." Ini mungkin salah satu ucapan paling klise dalam artikel ini, tetapi selama setahun terakhir Saya telah belajar seberapa akurat itu nyata.

Jika kita tidak ditakdirkan untuk tumbuh atau berkembang maka kita semua masih di TK; balita mewarnai garis, tidur siang dan meminta balon warna -warni. Sekarang, saya masih bisa tidur siang sesekali tapi untungnya saya sudah dewasa.

Saya ragu Anda memiliki tujuan dan impian yang sama seperti yang Anda lakukan ketika Anda masih kecil, seperti Anda dulu ingin menjadi polisi, tentara, atau bahkan presiden tapi kenyataan nya sekarang adalah Anda berpindah-pindah kerja untuk hanya untuk mencari tunjangan yang tinggi. Sedangkan yang berpendidikan tinggi mentok ingin jadi PNS (pegawai negeri sipil).

Referensi pihak ketiga

Itulah sebabnya jalan hidup Anda dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan visi yang berubah. Pikirkan tentang hal ini, tidak ada yang ingin bekerja di perusahaan selama bertahun-tahun sampai Anda tua nanti. 

Jadi jika Anda merasa kurang dihargai di tempat kerja, Anda tidak melihat masa depan. Mungkin saatnya untuk menemukan yang lebih baik cocok. Saya mengerti bahwa tidak ada pekerjaan yang sempurna tetapi jika itu tidak bahagia dari apa yang Anda lalukan.

Ini tentang menemukan pekerjaan yang Anda sukai yang berubah menjadi karier yang Anda sukai. Jangan merasa bersalah karena meninggalkan perusahaan.

Referensi pihak ketiga

Hal yang sama berlaku untuk hubungan romantis. Apakah Anda ingin percaya atau tidak ada beberapa orang dalam hidup Anda yang tidak baik untuk AndaSeperti halnya pekerjaan, Anda merasa nyaman dengan orang-orang tertentu dan hanya karena tingkat kenyamanan ini Anda merasa harus tetap berada dalam hidup Anda. 

  • Keluarlah dari zona aman Anda, Tolong jawab pertanyaan ini;
  • Apakah Anda menyukai pekerjaan yang Anda lakukan?
  • Sampai kapan Anda dibutuhkan di perusahaan tersebut?
  • Apakah dengan tunjangan yang Anda dapat bisa membuat hidup lebih baik?
  • Apakah Anda hanya menyukai hari minggu atau tanggal merah?
  • Apakah Anda memiliki banyak waktu yang cukup untuk membangun hubungan interpersonal?
  • Apakah pekerjaan Anda hanya bisa memenuhi kebutuhan dan hutang Anda?
  • Apakah hidup Anda hanya untuk memenuhi impian perusahaan?

Mulailah dengan memikirkan masa depan Anda yang lebih baik, keluar dari zona aman Anda, mulai lah dengan memilih pekerjaan yang Anda sukai atau mungkin Anda bisa berwirausaha,

Referensi pihak ketiga

Banyak orang tidak sabar membangun bisnisnya sendiri selama tiga tahun tapi sabar membangun bisnis orang lain selama lima sampai sepuluh tahun.

Menurut pendapat saya yang sederhana, dibutuhkan lebih banyak keberanian untuk meninggalkan hal-hal tertentu dalam hidup Anda daripada membiarkan semuanya tetap sama. Lebih baik berbeda dari pada tetap sama.

Attention: artikel ini bukan untuk menyuruh Anda harus keluar dari perkerjaan Anda, tapi untuk membuka pola pikir Anda menjadikan hidup Anda lebih baik dengan memikirkan rencana jangka panjang.


Jika konten ini menarik untuk kamu klik follow, untuk mengikuti dan membaca artikel inspiratif lain yang bermanfaat, Note : update setiap hari

klik jempol jika kalian suka artikel ini dan komentar jika kalian ada kritik dan saran yang ingin di sampaikan, berbagi perspektif

Jika artikel ini berkesan untuk kamu share ke teman-teman kamu agar apa yang kamu pahami tentang suatu hal, teman-teman kamu juga pahami,atau ingin menyampaikan pesan tersirat untuk siapa yang ingin kamu share

Bukan konten sampah,politik & gossip!, Terimakasih Salam Entrepreneur people

Sumber: pengalaman pribadi

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot