UC News

Bangunan Mahal yang Menjadi Sarang Hantu, Indonesia Ada?

Bangunan Mahal yang Menjadi Sarang Hantu, Indonesia Ada?
ilustrasi - dailymail.co.uk

FMChannel - Sebuah bangunan dibuat sebagai tempat tinggal atau bisnis bagi warganya, namun segala sesuatu diluar prediksi.

Dilansir dailymail.co.uk (12/01/2018) Seperti beberapa bangunan ini dibangun dengan biaya mahal yang menjadi sarang hantu!

3. Gereja Ayam - Indonesia

dailymail.co.uk

Sebuah gereja yang berada di diatas bukit di Magelang ini dulunya adalah tempat pengumpulan doa bagi warga sekitar.

Namun, karena akses dan tempat yang belum rampung sepenuhnya hingga pada tahun 2000 gereja ayam ini ditutup untuk umum. Setelah penutupan, banyak mitos - mitos terkait penutupan gereja ini.

2. Bran Castle Transylvania - Rumania

dailymail.co.uk

Bran Castle atau lebih dikenal dengan Kastil Drakula merupakan tempat yang dibuat untuk peribadahan namun, kastil ini kemudian ditutup dan hanya dijadikan tempat wisata.

Banyak cerita mistis dari kastil satu ini, seperti para pengunjung disana sering pusing dan mual setelah berkunjung. Bahkan, sebuah mitos mengatakan jika seseorang tidak berhati - hati saat di dalam kastil ia tidak dapat keluar lagi.

1. Hashima Island - Jepang

dailymail.co.uk

Pulau kapal itu adalah sebutan lain untuk Hashima Island di Jepang. Pulau yang dulunya adalah tempat tinggal bagi para penambang batu bara.

dailymail.co.uk

Namun, saat minyak bumi menguasai pasar dagang dunia para penambang meninggalkan pulau dan hingga kini Hashima Island tidak berpenghuni.

Topic: #hantu
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot