UC News

Bank Salah Transfer Rp1,6 Miliar, Pasangan Suami Istri Ini Borong 3 Mobil!

Bank Salah Transfer Rp1,6 Miliar, Pasangan Suami Istri Ini Borong 3 Mobil!
ILUSTRASI - https://www.wartaekonomi.co.id

Bayangkanlah Anda bangun pagi di suatu hari dan kemudian mendapatkan kabar bahwa Anda mendadak mendapat uang miliaran rupiah. Apa yang Anda lakukan?

Yap, kasus bank salah transfer sudah sering kita dengar. Seperti kasus atu ini. Sepasang suami-istri bernama Robert dan Tiffany di Pennsylvania, Amerika Serikat menerima uang kaget saat bank salah mentransfer US$120 ribu. Jika dikonversi, uang yang diterima itu mencapai Rp1,6 miliar.

ILUSTRASI - https://www.wartaekonomi.co.id

Namun suami istri ini nekat menggunakan uang tersebut untuk berfoya-foya. Alih-alih menelepon bank, keduanya justru mulai menghamburkan uang untuk barang-barang yang diinginkan. Mereka menghamburkannya untuk membeli 3 mobil dan 2 four wheeler.

Alih-alih Mengembalikan Uang Salah Transfer, Pasangan Ini Justru Membelanjakannya Untuk Tiga Mobil.

Dari laporan polisi diketahui pasangan ini menghabiskan uang US$100 ribu (Rp1,41 miliar) untuk kendaraan. Sisanya digunakan untuk membayar tagihan dan barang-barang rumah tangga.

Menurut CBS News, dua pasangan ini didakwa dengan tindak pidana pencurian dan menerima barang curian, sebagaimana dilansir dari laman wartaekonomi.co.id, Selasa (10/9/2019).

Pastinya kalau tiba-tiba jumlah uang yang ada di rekeningmu melonjak tinggi tanpa kamu ketahui datang darimana uang tersebut kamu akan deg-degan dan berbagai macam pikiran pun datang menghampiri.

ILUSTRASI - https://www.wartaekonomi.co.id

Namun, kamu harus membuat dirimu tetap tenang dan jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Salah-salah, kamu justru bisa dituntut oleh pihak Bank yang melakukan salah transfer.

Referensi:

www.wartaekonomi.co.id/read245994/bank-di-as-salah-transfer-uang-rp16-m-dipakai-foya-foya-nasabah.html

Topic: #mobil
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot