UC News

Bantai Liverpool 15-0 Pun Bisa, Jika Man Utd Terapkan Formasi Dewa Ini Dengan Trio "DMD" ?

Pelan namun pasti itulah cara cerdik yang dilakukan oleh klub raksasa Inggris, Manchester United dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Bantai Liverpool 15-0 Pun Bisa, Jika Man Utd Terapkan Formasi Dewa Ini Dengan Trio
Ilustrasi foto Dybala memakai Jersey Manchester United/Bola.com

Meski sejauh ini baru mendatangkan 2 pemain baru yakni Daniel James dan Wan-Bissaka, namun kabar terbaru seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (3/8/2019) proses negosiasi antara Man United dan Juventus untuk pertukaran Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala tinggal tahap akhir.

Semua pihak telah setuju terkait gaji dan kontrak yang akan berikan ke pemain. Menurut laporan yang sama bukan hanya Dybala. Striker berpengalaman Mario Mandzukic pun masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Ilustrasi foto Mandzukic memakai Jersey Manchester United/Bola.com

Mandzukic diplot sebagai penyerang murni. Namun untuk memboyong Mandzukic, Man United setidaknya harus merogoh kocek sekitar 20 Juta Eruo.

Jika kedua transfer tersebut benar-benar terwujud, beginilah gambaran formasi "Dewa" Manchester United musim depan yang siap bantai Liverpool 15-0 dengan Trio Baru "DMD" (Daniel James, Marcus Rashford, Dybala) yang akan membuat lini serang The Red Devils semakin ganas.

doc.pribadi : Total_Football
doc.pribadi : Total_Football

Gimana tanggapan kalian ?

doc.pribadi : Total_Football

Sumber : Bolasport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot