UC News

Banyak Belum Tau! Motor Yamaha Legendaris Ini Ternyata Mirip Dengan RX King

Brother Otomotif - Perkembangan dalam dunia Otomotif khususnya kendaraan roda dua terus mengalami perkembangan secara pesat. Banyak pabrikan ternama seperti yamaha, Honda, Suzuki, Ducati dll berlomba-lomba dalam meraih hati konsumen untuk membeli produknya.

Namun kini yang paling lebih kelihatan dalam bersaing yaitu antara pabrikan honda dan yamaha, keduanya pun tidak sedikit dalam meluncurkan produk terbarunya dalam pasaran otomotif.

Banyak Belum Tau! Motor Yamaha Legendaris Ini Ternyata Mirip Dengan RX King
Referensi pihak ketiga

Yamaha Scorpio generasi awal, yang lahir dari tahun2001 hingga 2004, tampilannya kalau dilihat dari depan me-nyerupai sang legendaris Yamaha RX-King.Bentuk klasiknya hingga saat ini masih melegenda, kian di- gemari dan diburu.

Malah ada beberapa part body-nya kerap diap likasi, agar bisa menyerupainya. Motor sport berkapasitas mesin 225 ini, merupakan varian 4-langkah Yamaha yang paling besar cc-nya pada tahun awal dikeluarkannya motor ini.

Referensi pihak ketiga

Dibuat menyerupai si ‘Jambret’, karena memang awalnya Scorpio di-proyeksikan sebagai penerus ‘Raja Jalanan’ alias RX-King, tapi versi 4-taknya.

“Motor ini banyak diminati dan diburu, ya karena modelnya klasik dan juga mesin motor ini masih asli dari Jepang. Sehingga,material serta kekuatannya tidak perlu diragukan lagi.

Referensi pihak ketiga

Kalau bodi dan kaki-kaki, bisa dikatakan meneruskan garis yang diturunkan dari kakaknya yang bermesin 2-tak,” jelas Yus- nadi, warga Puri Cinere, Depok,Jawa Barat yang punya 1 unit Scorpio keluaran 2003.

Mulai dari lampu utama, spidometer, spion hingga stang, bisa dikatakan sama persis dengan Yamaha RX-King.Yang berbeda sedikit hanya pada indikator spidometer dan saklar kanan.Satu-satunya motor sport di kelasnya yang businya berada disebelah kiri.

Bagaimana menurut Pendapat sobat ucers mengenai motor ini? Jangan lupa klik ikuti untuk terus mendapatkan ilmu dan berita terupdate seputar Otomotif dan berikan komentar terbaik anda di bawah ini! Terima kasih!

Sumber : Analisis pribadi dan Motorplus.com

Topic: #yamaha
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot