UC News

Banyak Yang Bertanya Kemana Menhan Prabowo Sejak Corona Melanda, Kok Gak Pernah Muncul?

Banyak Yang Bertanya Kemana Menhan Prabowo Sejak Corona Melanda, Kok Gak Pernah Muncul?
Prabowo Subiatno / Sumber : www.kumparan.com

Baru - baru ini warganet dihebohkan dengan pertanyaan seputar keberadaan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Seperti yang kita ketahui sejak virus corona melanda Indonesia, Prabowo memang tidak pernah muncul di hadapan publik. Lalu kemana dia?

Melansir dari situs kumparan.com, Kamis (19/3). Rupanya Prabowo memang sedang menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

Pasien corona / Sumber : www.kumparan.com

Namun jangan salah, meski ia tidak pernah muncul di hadapan publik namun ia mempunyai peranan penting dalam pencegahan virus corona.

Tanpa sepengetahuan publik, Prabowo telah memerintahkan pesawat milik TNI diterbangkan ke Shanghai untuk mengambil alat-alat kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Jubir Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak, alat kesehatan tersebut nantinya akan digunakan untuk menangani wabah corona.

"Menhan Prabowo Subianto meminta penggunaan Pesawat TNI untuk mengambil alat-alat kesehatan dari Shanghai, untuk mempermudah proses birokrasi G to G yang cepat dibandingkan penggunaan fasilitas lain," kata Dahnil dalam keterangannya.
Pasien corona / Sumber : www.kumparan.com

Alat-alat kesehatan yang diambil di Shanghai, RRT berupa Disposable Masks, n95 Masks, Protective Clothing, googles, gloves, shoe covers, infrared thermometer, dan surgical caps.

Mari kita berdoa semoga alat - alat kesehatan tersebut nantinya bisa membantu tenaga medis Indonesia untuk mengatasi virus corona.

Sumber : kumparan.com/amp/kumparannews/prabowo-minta-pesawat-tni-ambil-alat-kesehatan-di-shanghai-untuk-tangani-corona-1t3YCajeKMJ

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot