UC News

Barca Dibantai 3-1, Real Madrid Gagal ke Puncak Klasemen, Berikut Klasemen La Liga

Barca Dibantai 3-1, Real Madrid Gagal ke Puncak Klasemen, Berikut Klasemen La Liga
Referensi pihak ketiga

Barcelona harus menerima kenyataan pahit dengan kalah dihadapan publik Levante, kekalahan ini jelas memperpanjang deretan rekor buruk mereka ketika melawan Levante. Pasalnya dalam beberapa pertandingan sebelumnya juga mereka acap kali kesulitan mendapatkan kemenangan atas tim ini.

Bertanding dengan susunan pemain terbaiknya namun tetap saja El Barca gagal mendapatkan poin penuh, walaupun sempat sebelumnya mereka mendapatkan gol terlebih dahulu lewat aksi Lionel Messi.

Namun gol dalam waktu kurang dari 10 menit dari Levante mengakhiri harapan Barcelona, kala itu gol tersebut dicetak oleh Campana menit ke 61, Mayoral Menit ke 63, dan Radoja menit ke 68 seperti dikutip dari Marca (3/11/2019).

Referensi pihak ketiga

Sementara pada pertandingan lainnya ada Real Madrid melawan Real Betis, di mana skuat asuhan Zidane dipaksa bermain imbang tanpa gol. Sebenarnya Los Blancos mendapatkan kesempatan mencetak gol akan tetapi gol yang dilesakkan oleh Karim Benzema itu dianulir wasit.

Atas hasil tersebut membuat Barcelona dan Real Madrid sekarang ini memiliki poin sama namun El Real gagal ke puncak klasemen sementara La Liga, berikut klasemen sementara La Liga:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot