UC News

Barca Gemetaran! Madrid Sepakat Boyong Monster "Mengerikan" Seharga 2,4 Triliun Ini?

Barca Gemetaran! Madrid Sepakat Boyong Monster
Referensi pihak ketiga

Real Madrid musim ini tampil begitu buruk setelah Cristiano Ronaldo hengkang dan Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Los Galacticos pada awal musim lalu setelah membawa El Real menjuarai Liga Champions 3 kali secara beruntun.

Namun performa Real Madrid sekarang mulai sedikit membaik setelah Zinedine Zidane kembali melatih pada penghujung musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions.

Referensi pihak ketiga

Namun ada beberapa pemain yang tampil buruk salah satunya ada Gareth Bale yang dikabarkan akan ditendang dari Real Madrid musim depan dan pihak manajemen sudah Mencari Pengganti dan yang paling dekat adalah penyerang sayap mengerikan Chelsea Eden Hazard.

Bahkan sebuah laman olahraga terkenal Spanyol menyebutkan jika Chelsea dan an Real Madrid sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Hazard.

Referensi pihak ketiga

Melansir dari laman Marca.com(13/05/2019)."Real Madrid dan Chelsea perihal transfer Hazard sudah hampir final sejak 9 Mei lalu," tulis media tersebut.

Referensi pihak ketiga

Untuk mendatangkan Eden Hazard ke Stadion Santiago Bernabeu Real Madrid harus merogoh kocek yang cukup besar yaitu 150 juta Euro atau sekitar 2,4 Triliun Rupiah, seperti melansir dari laman Transfermarkt.com(13/05/2019).

kedatangan Hazard ke Real Madrid untuk membuat rival abadi Real Madrid yaitu Barcelona gemetar akan ketajaman Real Madrid musim depan.

Bagaimana menurut Anda?

Sumber:www.Marca.com

www.Transfermark.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot