UC News

Barcelona Tawarkan Griezmann dan Coutinho Sekaligus Hanya Untuk Lautaro Martinez?

Barcelona Tawarkan Griezmann dan Coutinho Sekaligus Hanya Untuk Lautaro Martinez?
Referensi pihak ketiga

Barcelona sudah mulai melakukan pergerakan berusaha untuk mengamankan tanda tangan Lautaro Martinez dari Inter pada musim panas mendatang.

Tim asal Catalan ini melalui direktur olahraga mereka, Eric Abidal sudah mengungkapkan jika “bukan hal yang mustahil” untuk memboyong Lautaro dan Neymar. Namun walaupun Barcelona memiliki kekuatan finansial yang luar biasa, tetap saja mereka akan kesulitan untuk menggelontorkan dana besar untuk merampungkan dua transfer ini, terlebih musim panas lalu juga mengaktifkan klausul pelepasan Antoine Griezmann.

Untuk mengakali itu, mereka sudah memiliki solusi. Menurut laporan dari TuttoSport, mereka tak akan mengaktifkan klausul pelepasan 111 juta euro milik Lautaro. Namun mereka bersedia mengeluarkan 150 juta euro, namun dalam bentuk pertukaran pemain. Mereka akan menyodorkan dua pemain kepada Inter di mana banderol mereka mencapai angka tersebut.

Yang pertama tentu saja Arturo Vidal yang diidamkan Antonio Conte. Nama kedua, terlepas dari rumor yang menyebut Antoine Griezmann, sangat mungkin adalah salah satu dari Carles Alena, Philippe Coutinho dan Jean-Clair Todibo.


Sumber : Nerazzurriale.id

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot