UC News

Baru Juga Melatih, Rene Alberts Sudah Patahkan Mimpi Buruk Maung Bandung

Persib bandung berhasil meraih kemenangan melawan persipura jayapura dilaga perdana Liga 1 shopee 18 Mei 2019, perlawanan dari persipura jayapura di akhiri oleh maung bandung dengan skor 3-0, setelah meraih kemenangan persib langsung menempati posisi kedua, seperti yang dilansir dari Bola.com (18/5/2019).

Baru Juga Melatih, Rene Alberts Sudah Patahkan Mimpi Buruk Maung Bandung
Referensi pihak ketiga

Keberhasilan yang di raih oleh persib bandung tidak terlepas dari kecerdikan rene alberts dalam menerapkan strategi dilapangan, rene alberts mampu menuntaskan kesalahan-kesalahan persib dan menyempurnakan kerja sama tim di setiap lini, bahkan rene alberts mampu membuat lini pertahanan persib begitu kokoh.

Kendati hal tersebut, baru juga melatih, rene alberts sudah patahkan mimpi buruk maung bandung, mimpi buruk maung bandung tak melainkan adalah laga perdana di liga 1, di beberapa pertandingan terakhir setiap persib melakoni pertandingan perdana di liga 1 sangat susah meraih kemenangan.

Referensi pihak ketiga

Namun rene alberts mampu mematahkan mimpi buruk tersebut, dengan memboyong 3 point penuh dan kemenangan melawan persipura 3-0.

Usut punya usut ternyata sebelum pertandingan tersebut berlangsung, rene alberts sempat berjanji akan menuntaskanya.

Referensi pihak ketiga

“Kami harus mengubahnya dan target kami hanya ingin meraih tiga poin. Kami ingin menghentikan rekor buruk itu di laga pembuka. Mengenai rekor bagus melawan Persipura, itu hanya masa lalu dan kami harus menatap laga besok,” paparnya sebelum pertandingan berlangsung.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot