UC News

Baru Menikah Pengantin Wanita Malu Melihat Suaminya Lalu Minta Cerai. Ternyata Suaminya

Baru Menikah Pengantin Wanita Malu Melihat Suaminya Lalu Minta Cerai. Ternyata Suaminya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Anwar (samaran) adalah seorang pria yang jatuh hati pada istrinya Ukhti (Samaran) sejak beberapa waktu sebelumnya. Setelah pertemuan singkat itu mereka rasanya saling jatuh hati sehingga mengambil langkah untuk melanjutkan ke jenjang yang serius. Selama ini memang sering terjadi permasalahan hanya saja Ukhti yakin jika menikah akan baik-baik saja. Usai disepakati lamaran pernikahan akan segera dilangsungkan apalagi mengingat desakan dari kedua belah keluarga. Mereka ingin keluarga bahagia melihat mereka jadi suami istri yang duduk di pelaminan.

Referensi pihak ketiga

Mulai dari lamaran, sewa gedung, mencari WO untuk pernikahan sampai make up dilakukan beigru detail dan terbaik. Semua serasa sempurna bagi keluarga. Hingga hari bahagia itupun datang. Semua orang merasakan suka cinta yang luar biasa menyambut pengantin tampil dipelaminan. Saat ijab kabul berlangsung mereka tidak terlihat bahagia bahkan si pengantin wanita cukup murung.

Usai penandatanganan surat nikah pengantin wanita berdiri dan berniat melanjutkan acara selanjutnya. Namun ketika akan keluar gedung tiba-tiba ia tersandung. Melihat peristiwa tersebut ternyata Anwar sebagai suami malah menertawakan istrinya. Bahkan teman-teman Anwar malah ikut menimpali peristiwa itu. Ukhti merasa malu melihat tindakan suaminya. Akhirnya ia mengajak si suami keluar gedung juga. Pada saat itu emosi memuncak dan wanita yang baru saja melangsungkan pernikahan ini meminta diceraikan.

Referensi pihak ketiga

Lantaran hal itulah suaminya kemudian masuk gedung lalu meminta penghulu membatalkan pernikahannya sekaligus memberikan pengumuman pada semau tamu. Peristiwa ini cukup mengejutkan keluarga. Mereka lalu ditarik keluar untuk berbicara. Setelah dibicarakan lebih mendalam ternyata pasangan ini memang sejak awal tidak ada kecocokan. Hanya karena sama-sama suka akhirnya dipaksakan.

Alhasil, bukan kebahagiaan yang didapat tapi pengantin wanita merasa tersiksa dengan pilihannya ini. Mendengar hal itu keluarga hanya bisa termenung dan tak menyangka jika semuanya selama dilakukan karena keadaan. Keputusan akhir adalah menerima dengan lapang dada karena si wanita tidak mau jika peristiwa yang mempermalukan dirinya terulang kembali sehingga ia memilih pisah.

Sumber: Tribunnews. Com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot