UC News

Baru Sehari Menikah, Pria Ini Menangis Histeris Di Depan Istrinya. Ternyata Istrinya

Baru Sehari Menikah, Pria Ini Menangis Histeris Di Depan Istrinya. Ternyata Istrinya
Muh Aksa Hatta dan Mita

Tidak ada yang tahu pasti tentang nasib seseorang baik itu rejeki, jodoh dan maut. Semua serba rahasia sehingga ketika semua itu datang tiba-tiba bisa jadi menangis bahagia atau malah tangis kecewa karena keadaan berubah diluar nalar kita seperti kejadian berikut.

Diceritakan seorang pria Muh Aksa Hatta dan Mita baru saja melangsungkan pernikahan. Acara berlangsung meriah tanpa ada masalah apapun. Semua keluarga berbahagia bahkan bersuka cita menghadiri acara meriah tersebut. Do'a serta harapan dipanjatkan oleh seluruh keluarga beserta para tamu undangan demi kelanggengan rumah tangga pasangan baru ini. Pernikahan yang berlangsung pada 19 Maret 2019 silam dilangsungkan di desa kampale, tepatnya daerah ini berada di bantaran sungai Tanru Tedong.

Mita

Wilayahnya memang jauh karena untuk masih harus melewati ibu kota kecamatan Pitue. Walau demikian bukan jadi alasan untuk tidak bahagia. Namun, sebuah kabar mengejutkan terjadi selang sehari usai pernikahan berlangsung. Tepat 1 hari menikah Mita tidak enak badan sehingga dibawa ke klinik. Ketika sampai di klinik dan dilakukan pemeriksaan tidak terjadi masalah apapun. Mita dinyatakan tidak menderita penyakit serius. Tapi, hanya dalam hitungan menit tiba-tiba ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Mita

Melihat kenyataan didepan mata sang suami Muh Aksa Hatta tidak percaya begitu saja. Ia sendiri langsung melakukan pengecekan namun betapa sedihnya semua orang ketika sang suami berteriak histeris didepan jenazah istrinya. Tak ada yang percaya jika Mita kembali ke Rahmatullah begitu cepat. Kejadian ini sungguh memberikan peringatan bagi kita jika hidup ini memang rahasia. Sehingga, jangan pernah lalai dengan kewajiban kita untuk mengingat Tuhan karena kematian bisa datang kapan saja.

Sumber: tribunnews. com/viral-pengantin-perempuan-meninggal-sehari-usai-menikah-begini-kronologinya

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot