UC News

Bayi Ini Lahir Dari Ibu Yang Koma, Nggak Nyangka Dokter di Sana Malah lakukan Hal Begini

Sahabat UCers, selalu ada keajaiban dalam kelahiran seorang anak manusia. Perjuangan dan pengorbanan seorang ibu, juga masa-masa mendidik buah hati adalah masa-masa berat yang bertabur pahala.

Dari Malaysia, dikisahkan seorang ibu bernama Kamareeah Arwae. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kejang dan sawan akibat tumor yang dideritanya. Qodarullah, ia pun mengalami koma.

Di sisi lain, Kamareeah Arwae dalam kondisi hamil tua. Pihak rumah sakit pun terpaksa mengambil jalan tempuh melalui operasi caesar saat kelahiran, karena sang ibu yang masih tidak sadarkan diri.

Dalam keadaan koma, ibu luar biasa ini melahirkan seorang bayi perempuan cantik yang dinamai Farah Hanis. Karena kondisi sang ibu yang masih terbaring koma, bayi Farah terpaksa bertahan hidup dengan susu formula.

Bayi Ini Lahir Dari Ibu Yang Koma, Nggak Nyangka Dokter di Sana Malah lakukan Hal Begini
Referensi pihak ketiga

Adalah Siti Nur Aqila Mohd Khairul Adnan (32), dokter yang bertugas di Klinik Kesihatan Wakaf Che Yeh, Malaysia, ia menaruh iba sekaligus belas kasih pada bayi perempuan malang itu.

Tak diduga, dokter ini memita izin kepada suaminya agar diperbolehkan menyusui pula bayi malang itu, disamping menyusui bayi mereka sendiri. Sang suami menyetujuinya namun memintanya bersabar sampai mereka mendapat izin dari ayah Farah Hanis.

Setelah keinginannya disetujui, dokter cantik ini segera menghentikan susu formula dan sebagai gantinya memberi ASInya kepada bayi Farah. Pemberian ASI pada Farah Hanis pun memberikan dampak luar biasa bagi kesehatan maupun kondisi fisiknya. Kulit Farah Hanis menjadi lebih kenyal dan halus, dan berat badannya pun terus berangsur naik karena khasiat ASI.

Dr Siti Nur Aqila bertekad memberikan ASI kepada Farah sampai usia yang cukup untuk tidak minum ASI lagi. Sejak mulai menyusuinya, dokter ini telah menganggap Farah seperti putrinya sendiri.

Ungkapan syukur dan terima kasih disampaikan ayah Farah Hanis, ia mengaku kesediaan sang dokter untuk menyusui bayinya adalah sebuah anugerah besar bagi bayinya. Kini pria itu tak menyimpan banyak harapan, kecuali kesembuhan bagi istrinya, dan pertumbuhan yang sehat bagi putrinya.

Sahabat UCers, kemalangan bisa menimpa siapa saja, namun lihatlah keluarga ini, di balik ujian yang dialami mereka bertemu orang-orang baik hati yang kini telah menjadi serupa keluarga.

Semoga kebaikan dan keberkahan meliputi mereka semua, juga bagi lisan-lisan yang ringan untuk mendoakan kesembuhan ibunda Farah.

Referensi pihak ketiga

Sumber Referensi:

Tribunnews.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot