UC News

Bebek 200 Injeksi, FU Racikan Wawan Abakura Pemenangnya!

Bebek 200 Injeksi, FU Racikan Wawan Abakura Pemenangnya!
FU 200 Injeksi Wawan Abakura

– Bebek 4T 200cc Injeksi jadi kelas baru yang paling ditunggu. Ya, sebuah kelas yang baru dibuka oleh Erdeve Indonesia dan hanya ada di Kawahara IRC IDC 2019.

15 starter ikut ambil bagian pada kelas yang bersifat sub poin ini. Jadi ada juara umum khusus untuk kelas bebek 200 injeksi di akhir seri nanti.

Pada putaran perdana ini, Dimas Bangkit (rookie) berhasil keluar sebagai pemenang. Dimas Bangkit dengan bendera Ditrajaya Manahadap sukses torehkan waktu 7,274 detik.

Pacuan yang digunakan merupakan Suzuki Satria FU garapan Wawan Abakura. MX-King dan Sonic pun ditaklukan pada seri perdana ini.

“Alhamdulillah mas, rezeki kita. Catatan waktunya juga sudah cukup memuaskan karena motor ini sudah dipakai di kelas bebek 200 open dan mengalami trouble,” buka Wawan Kristanto yang murah senyum ini.

Yupz, sebelum tampil di kelas khusus injeksi motor ini juga tampil di kelas bebek 200 open (poin). “Tadi pas penyisihan kelas open motor sempat drop mas, jadi tidak bisa maksimal. Setelah itu kita cari tau penyebabnya. Ternyata aliran kelistrikan berubah sendiri karena faktor cuaca yang terlalu panas,” lanjut mekanik yang bermarkas di Solo ini.

“Alhamdulillah soal mesin sekarang sudah mulai ketemu mas. Tahun lalu masalah selalu pada mesin yang tidak awet. Sekarang sudah ketemu dan PR selanjutnya tinggal pada bagian injeksi agar dapat mengejar time yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diprediksi, pertarungan bebek 200 injeksi

pada putaran kedua nanti akan semakin sengit, seru dan menarik. Kita tunggu saja! | Yugo

Topic: #irc #kawahara
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot