UC News

Beda Dari Yang Lain! Brembo Kirimkan Ini Untuk Hadiah Ulang Tahun Valentino Rossi

Beda Dari Yang Lain! Brembo Kirimkan Ini Untuk Hadiah Ulang Tahun Valentino Rossi
Sumber gpone.com

Dalam beberapa hari Valentino Rossi pasti akan menerima banyak Ucaan selamat. Namun, sepucuk surat tentu akan berbeda dari yang lain karena tidak berasal dari teman atau saingan, bahkan jika pengirimnya selalu sangat dekat dengan rossi, langsung sejak balapan pertama.

Mereka adalah remnya, yang ingin merayakannya pada kesempatan 40 tahun dengan pesan yang sangat istimewa.

Seperti dilansir gpone.com - Tak memberikan kado atau semacamnya. Brembo malah mengirimkan surat yang berbunyi


Dear Valentino,


lebih dari 25 tahun yang lalu kami jatuh cinta dengan kepekaan pengereman Anda dan riang setelah garis finish. Anda adalah seorang anak yang berjuang dengan salah satu sepeda motor yang paling diimpikan oleh remaja tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan: Cagiva Mito 125 yang Anda kendarai di kejuaraan Italia menggunakan rem Brembo. 

Sejak saat itu di jalan, atau lebih baik daripada trek, kami telah membuat banyak, selalu bergandengan tangan, bahkan jika dalam kasus kami akan lebih baik untuk mengatakan tangan di tuas. Anda pergi dari Aprilia ke Honda, lalu ke Yamaha, lalu ke Ducati dan akhirnya Anda kembali ke Yamaha, tetapi Anda tidak pernah selingkuh dengan sistem rem merek lain.

Kita adalah "cinta tanpa rem", tetapi di mana ada rem, dan bagaimana jika ada. Tidak ada dan tidak ada yang berhasil memisahkan kami. Kita telah mengatasi momen indah dan kurang indah, tetapi selalu tetap dekat, dalam jangkauan jari-jari kita, bisa kita katakan. 

Anda telah menghancurkan semua rekor Kejuaraan Dunia, dengan beberapa pengecualian: 383 dokter yang disengketakan, 89 kemenangan di kelas utama (dan total 115), 232 podium di semua kelas (dan 196 di MotoGP 500), lebih dari 6.000 poin dimenangkan. Angka-angka gila, mustahil dicapai tanpa talenta besar dan keinginan tak terbatas untuk meningkat, hari demi hari, seperti dalam filosofi kami.

Kami telah melakukan beberapa perhitungan, menemukan bahwa hanya untuk balapan Piala Dunia yang telah Anda gunakan kekuatan pengereman kami hampir 100.000 kali. Alih-alih, menghitung hari-hari latihan bebas, kualifikasi dan pemanasan yang telah Anda konsumsi tidak seperti kami yang lain, tetapi tanpa merusak hubungan kami: lebih dari 400 cakram depan, tepat di bawah 900 bantalan rem dan lebih dari 250 liter minyak rem.

Dengan berlalunya tahun, kita semua berubah, tetapi keberuntungan kita telah berubah bersama Anda. Ketika, pada tahun 1998, Anda mendarat di 250 setelah memenangkan Kejuaraan Dunia 125 dengan 11 dokter menang pada 15, masih rekor tak terkalahkan, Anda adalah salah satu yang pertama menggunakan tambahan terbaru untuk keluarga kami, penjepit radial.

Hari ini penjepit radial dipasang juga pada sepeda seri, tetapi pada saat itu merupakan inovasi revolusioner. Anda segera merasa nyaman karena Anda tahu (dan Anda tahu) bahwa Anda selalu dapat mengandalkan kami: kami melakukan segalanya untuk membuat Anda merasa baik. Anda menyadarinya sejak GP Jepang 1998. Dan bukan karena kebetulan, sudah pada balapan ketiga dengan 250 salisti di podium. Sejak itu Anda tidak berhenti menggunakan kaliper radial.

 

Dengan cara yang sama kami dekat dengan Anda pada tahun 2017, membantu Anda kembali ke jalur tepat 22 hari setelah fraktur tibia dan fibula. Berkat pompa ibu jari kami merawat kaki kanan Anda seperti yang kami lakukan di masa lalu dengan Mick Doohan.

 

Terkadang, tentu saja, ada kesalahpahaman seperti ketika pada tahun 2004 Anda mengalahkan Sete Gibernau dengan jeda di atas batas, menyatakan pada akhir lomba "Saya menginjak rem dengan tangan, kaki, telinga" dan melupakan tentang kami. Tapi kami tidak menjadi hangat dan kami memaafkanmu.

 

Atau ketika Anda memenangkan GP SudAfrica 2004, yang pertama bermain dengan Yamaha, dan Anda jatuh di pangkuan untuk berlutut di depan motor. Untuk sesaat, kami pikir Anda akan mencium kami, tetapi sebaliknya bibir Anda membelai kubah kecil M1. Mengatasi kecemburuan awal, kami memahami bahwa itu memang benar.


Sumber gpone.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot