UC News

Begini Jadinya Kalau Orang Gaptek Beli HP Online, Bikin Emosi dan Ngakak!

Belanja secara online merupakan sesuatu yang biasa dan lumrah dilakukan. Namun tentu kita juga harus tahu cara dan prosedurnya. Karena jika tidak, pastilah akan kebingungan dan bisa bisa kena tipu malah.

Mungkin inilah yang dialami oleh orang-orang berikut ini. Ketika mereka belum terlalu paham tentang mekanisme jual beli online, tapi malah nekat beli. Alhasil, apa yang didapatkan pun tak sesuai seperti berikut ini.


Retak dikit ga ngaruh dimananya coba?

Begini Jadinya Kalau Orang Gaptek Beli HP Online, Bikin Emosi dan Ngakak!
brilio.net

Ini sih ngalahin quick charger wwkwkwowk

Referensi pihak ketiga

TUh kan bener, makanya harus hati-hati kalau belanja online

brilio.net

Casingnya iphone, dalemannya siapa yang tahu

brilio.net

Duhh ngadepin pembeli begini harus banyakin sabar

brilio.net

Hmmmgimana yah, mau emosi takut dosaaa...

brilio.net

Mungkin dia lagi lelahhh....

brilio.net

Hmmkayaknya ada yang anehh dehh

brilio.net

Malah bagus itu, berarti apelnya masih utuh bukan sisa

brilio.net

Salah sim uy, wkwkwkwk

brilio.net


Itulah beberapa tingkah laku orang gaptek yang belanja online jadinya ngawur dan ngga jelas. Yahh kalian jangan menirunya ya,kalau belum bisa harus ditemani yang udah jago biar ngga kena tipu...

Topic: #belanja
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot