UC News

Begini Persiapan Para Pembalap Perancis Hadapi Pembalap Indonesia di Trial Game Asphalt International Championship 2019

Begini Persiapan Para Pembalap Perancis Hadapi Pembalap Indonesia di Trial Game Asphalt International Championship 2019
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Trial Game Asphalt International Championship (TGAIC) 2019, kembali diselenggarakan di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, 13-14 Desember 2019.

Kali ini gelaran TGAIC 2019 akan menghadirkan tiga pembalap asal Perancis untuk berkompetisi dengan para pembalap nasional.

Lalu apa saja persiapan mereka sebelum melakoni gelaran tersebut?

"Persiapan untuk Trial Game Asphalt International Championship 2019 nanti memang belum begitu banyak," ucap Maxime Lacour.

"Tapi saya akan tampil prima dan sebaik mungkin. Karena suhu di Indonesia dan Perancis berbeda, tantangannya tentu adalah suhu, karena berbeda dengan Perancis di sini cukup panas," lanjutnya.

"Kalau saya, tidak ada persiapan khusus yang saya lakukan tapi saya akan tancap gas untuk meraih kemenangan," sebut Germain Vincenot.

"Sangat menantang tentunya perbedaan cuaca antara Indonesia dan Perancis, tapi saya harus maksimal untuk balapan nanti di Boyolali," beber Sylvain Bidart.

Germain yang kedua kalinya bermain di ajang ini juga mengungkapkan bahwa para pembalap Indonesia tidak bisa diremehkan.


"Tentunya begitu, para rider kompetitif dan sangat cepat. Saya kenal dengan Doni Tata, Tommy Salim, dan Farudilla Adam. Mereka adalah beberapa rider supermoto terbaik Indonesia," ungkap Germain.

"Menghadapi para rider di Trial Game Asphalt International Championship 2019 nanti antara siap tidak siap tetapi harus siap. Karena para rider Indonesia juga memiliki banyak prestasi."

"Perbedaan suhu adalah tantangannya. Apalagi saat ini Indonesia sudah memasuki musim hujan. Tapi ini menambah pengalaman saya," tutupnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot