UC News

Beginilah Kronologi Nunung & Suami Diciduk Polisi Karena Narkoba

MPSShowbiz - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis komedian Nunung. Polisi menangkap Nunung terkait narkoba.

Argo menyebut Nunung ditangkap terkait penggunaan narkotika. Narkotika itu berjenis sabu. Argo mengatakan Nunung ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Beginilah Kronologi Nunung & Suami Diciduk Polisi Karena Narkoba
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari Tribunnews.com (19/07/2019), Argo mengungkapkan Nunung ditangkap di rumahnya yang beralamat Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini sekitar pukul 13.15 WIB.

Kronologi penangkapan berawal saat polisi menangkap pria berinisial HM alias H. Berdasarkan keterangan dari Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvijn Simanjuntak, Nunung memesan sabu dan diantar ke rumah.

Referensi pihak ketiga

Polisi kemudian melakukan penggerebekan di kediaman Nunung, menurut keterangan polisi, sabu yang telah dibeli sempat dibuang ke kloset untuk menghilangkan barang bukti.

"Hasil interogasi tersangka 1 (HM), pukul 12.30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan tersangka 3 (Nunung) di depan rumahnya," tulis keterangan dari Jean Calvijn Simanjuntak.

Nunung dan suami diamankan polisi dengan barang bukti 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok sabu, 1 bong, potongan oopet dan 1 buah korek api gas, juga 4 telepon genggam.

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, Nunung dan suami bisa memesan sabu dari pria berinisial HM sebanyak 10 kali dalam tiga bulan.


Topic: #nunung #narkoba
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot