UC News

Beginilah Penampakan DC Justice League Versi Dark Medieval. Berbeda Tapi Keren Banget!

Beginilah Penampakan DC Justice League Versi Dark Medieval. Berbeda Tapi Keren Banget!
Beginilah Penampakan DC Justice League Versi Dark Medieval. Berbeda Tapi Keren Banget! (gambar: instagram.com/thedurrrrian)

Kalau sebelumnya Majalah Bekas sudah membuat artikel soal karakter-karakter dari film Marvel Avengers: Age of Ultron yang disulap menyerupai karakter ala game RPG atau MMORPG dengan kostum bertema Dark Medieval, tentunya tidaklah seru jika Majalah Bekas tidak menampilkan kostum versi Dark Medieval dari rival mereka, yaitu DC gaes.

Masih merupakan hasil karya seniman digital asal Malaysia yaitu Daniel Kamaruddin, kali ini giliran karakter-karakter dari film Justice League dari DC yang dibuatkan kostum versi Dark Medievel-nya gaes.

Penasaran kan? Kalau begitu langsung saja kita cek di bawah gaes.

Oh ya, kita tambahkan beberapa kutipan-kutipan keren dari filmnya buat masing-masing karakter.

6. Cyborg; Organic And Biomechatronic Body Parts

Cyborg (gambar: instagram.com/thedurrrrian)

“I was in accident. I should’ve died. My father thought that he could use the Mother Box to rebuild the broken parts of me with a few cybernetic enhancements. Instead, he built a living machine that may be stronger than its host”

 “Saya mengalami kecelakaan. Seharusnya saya tewas. Ayahku mengira dia dapat menggunakan Mother Box untuk membangun ulang kembali bagian-bagian diriku yang yang hancur dengan beberapa penambahan cybernetic. Sebaliknya, dia menciptakan sebuah mesin hidup yang lebih kuat dari inangnya”

“Ever since we got visitors from Krypton, people have been waiting for the next alien invasion. Now I got to wonder if I’m it?”

 “Sejak kita kedatangan tamu dari Krypton, orang-orang telah menantikan invasi alien selanjutnya. Sekarang saya mulai berpikir jika itu adalah saya?”

5. Aquaman; Son of the Land, King of the Seas

Aquaman (gambar: instagram.com/thedurrrrian)

“My father was a lighthouse keeper. My mother was a queen. They were never meant to meet... but their love saved the world. They made me what I am. A son of the land, and a king of the seas. I am the protector of the deep. I am... Aquaman”

 “Ayahku adalah penjaga mercusuar. Ibuku adalah seorang ratu. Mereka tidak pernah dimaksudkan untuk bertemu... tetapi cinta mereka menyelamatkan dunia. Mereka menjadikan saya apa adanya. Seorang anak dari daratan, dan raja dari lautan. Saya adalah pelindung kedalaman lautan. Aku adalah Aquaman"

4. Flash, The Red Streak

Flash (gambar: instagram.com/thedurrrrian)

“You can be whatever you want to be. You’re a brilliant man, absolute best of the best. I can’t sit here and watch you run in place in central city for some old dude who isn’t going anywhere" (Henry Allen)

"Kamu bisa menjadi apa pun yang kamu inginkan. Kamu adalah pria yang sangat pandai, yang terbaik dari yang terbaik. Saya tidak bisa duduk di sini dan melihatmu terjebak di tengah kota untuk seorang pria tua yang tidak bisa ke mana-mana" (Henry Allen, ayah dari Barry Allen)

“It’s really cool, you guys seem ready to do battle and stuff, but, full transparency, I’ve never done battle! I’ve just pushed some people and run away!”

“Sungguh sangat keren, kalian sepertinya siap melakukan pertempuran dan semacamnya, tetapi terus terang, saya belum pernah melakukan pertempuran! Saya hanya menolong beberapa orang lalu melarikan diri”

3. Wonder Woman, Princess of Themyscira

Wonder Woman (gambar: instagram.com/thedurrrrian)

“I am Diana of Themyscira, daughter of Hippolyta, Queen of the Amazons. And your wrath upon this world is over. In the name of all that is good in this world. I hereby complete the mission of the Amazons, by ridding this world of you forever!”

"Aku adalah Diana dari Themyscira, putri dari Hippolyta, Ratu Amazon. Dan murkamu atas dunia ini berakhir. Atas nama semua hal baik di dunia ini. Dengan ini saya akan menyelesaikan misi Amazon, dengan membersihkan dunia ini dari Anda selamanya!"

“It’s not about deserve. It’s about what you believe. And I believe in love”

"Ini bukan tentang pantas atau tidak. Ini tentang apa yang Anda yakini. Dan saya percaya pada cinta"

2. Batman; The Dark Knight, Demon of Gotham

Batman (gambar: instagram.com/thedurrrrian)

“Men are still good. We fight. We kill. We betray one another. But we can rebuild. We can do better. We will. We have to”

“Pria masih baik. Kami bertarung. Kami membunuh. Kami saling mengkhianati. Tetapi kita dapat membangun kembali. Kita bisa melakukan yang lebih baik. Kami akan. Kita harus”

“In the dream, they took me to the light. A beautiful lie...”

Dalam mimpi itu, mereka membawaku ke cahaya. Kebohongan yang indah...

1. Superman; Man of Steel, Son of Krypton

Superman (gambar: instagram.com/thedurrrrian)

“Well, I believe in truth, but I’m also a big fan of justice”

"Ya, saya percaya pada kebenaran, tetapi saya juga penggemar berat keadilan"

 “You were sent here for a reason. And even if it takes you the rest of your life, you owe it to yourself to find out what that reason is” (Jonathan Kent)

“Kamu dikirim ke sini karena suatu alasan. Dan bahkan jika itu akan menyita seluruh hidupmu, kamu berutang pada diri sendiri untuk mencari tahu apa alasannya” (Jonathan Kent, ayah angkat dari Clark Kent)

Nah, bagaimana menurut kalian gaes, keren gak?

Kalau kalian ingin melihat hasil karya Daniel Kamaruddin lainnya, kalian bisa mengunjungi akunnya di Instagram dan Artstasion, linknya admin sertakan di bagian bawah (nampaknya memang Daniel Kamaruddin sangat gemar membuat karya-karya yang bertema Dark Medieval gaes).

Jangan lupa untuk membaca juga artikel kami tentang Avengers versi Dark Medieval yang tak kalah kerennya gaes di sini http://tz.ucweb.com/7yEio

Ok, sekian dulu artikel kami kali ini. Dukung kami untuk terus menulis dengan cara like, komentar dan bagikan ke sosmed kalian ya gaes. Dan IKUTI terus MAJALAH BEKAS untuk menambah wawasan kalian seputar film dan untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru tentang film-film keren yang keren.

Sumber referensi:

https://www.instagram.com/thedurrrrian/

https://www.artstation.com/danielkamaruddin

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot