UC News

Belum Ada Setahun, HP Jagoan Samsung ini Harganya Sudah Merosot Jauh. Beli Gan!

Belum Ada Setahun, HP Jagoan Samsung ini Harganya Sudah Merosot Jauh. Beli Gan!
Referensi pihak ketiga

Showbiz Time - Produksi smartphone dari beragam vendor memang sangat cepat. Banyak sekali smartphone baru bermunculan padahal baru berselang beberapa bulan saja dari versi sebelumnya.

Sang raja yaknu Samsung juga demikian, salah satunya pada Samsung Galaxy A50s yang dirilis pada September 2019 lalu kini di awal tahun 2020 sudah digantikan lagi oleh Samsung Galaxy A51.

Efek baiknya pun, Samsung Galaxy A50s mengalami penurunan harga yang cukup signifikan guys. Lantas berapa harganya sekarang ya?

Samsung Galaxy A50S sendiri dirilis dengan harga 4,099 juta untuk varian 4/64GB. Sementara untuk varian 6/128GB dibandrol 4,899 juta.

Referensi pihak ketiga

Dengan harga tersebut, Galaxy A50s sudah memiliki spesifikasi yang sangat jagoan di kelas mid range. Layar lebar Super AMOLED Display, sistem operasi Android 9 dengan OneUI yang minimalis dan enak dilihat.

Triple Lens Camera juga tak ketinggalan dengan resolusi tinggi 48+8+5MP. Sementara kamera depan beresolusi 32MP guys.

Referensi pihak ketiga

Kapasitas baterai juga tak kalah bagus dengan daya 4000mAh yang bisa tahan seharian dengan pemakaian normal.

Nah untuk hargnya sekarang sendiri sudah cukup terjun. Di online shop sendiri sudah dibandrol mulai dari 3,2 jutaan untuk versi 4/64GB sementara versi 6/128GB dibandrol mulai 3,7 jutaan guys.

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan Samsung Galaxy A50S guys?

Dilansir dari GSMArena.com pada (01/03/2020).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot