UC News

Benda-Benda Ini Biasanya Biasa Saja, Saat Ukurannya Jumbo Jadi Begini

Hai UCers, bagaimana kabarnya? Semoga selau sehat aman bahagia ya. Banyak objek dan benda di sekitar kita terasa biasa saja karena sering melihatnya. Bukan hal istimewa lagi kan ya kalau melihat tangan hingga mangkok gitu. Kalau ukurannya mini atau sangat kecil tentulah jadi penasaran dan ingin tahu lebih lanjut. Sama seperti kalau melihat yang ukurannya raksasa.

Benda ataupun objek dengan ukuran jumbo tentu bikin mikir juga ya. Memang sih karya seni, atau apapun itu selalu membuat pembaharuan baru yang bikin menarik perhatian orang. Atau hanya karena editan? UCers sendirilah yang menentukannya. Dilansir dari difundir.org (08/10/2019) selalu saja membuat penasaran kalau memang jarang dilihat dan benda ataupun objek tersebut bikin mikir juga.

Di bawah ini, akan membuat UCers mikir juga nih. Benda dan objek yang biasanya biasa saja dilihat, pasti bikin melongo melihatnya. Kenapa? Langsung lihat saja yuk.

  1. Bagaimana dengan yang seperti ini guys? Lihat perbandingannya deh. Memang beda banget ya.
Benda-Benda Ini Biasanya Biasa Saja, Saat Ukurannya Jumbo Jadi Begini
difundir.org

2. Sebuah perbandingan seringkali membuat kita tak habis pikir. Perbandingan yang snagat kentara di tangan ini. Yang biasa sih biasa saja ya. Yang jumbo tangannya?

difundir.org

3. Nah, kan bikin bingung yang lihat kalau penampakannya memang lain dari biasanya. Lihat deh, sepatunya juga tuh. Hihihi, jadi geli juga, tapi menarik deh. Keren idenya.

difundir.org

4. Capit yang besar seperti itu dapatnya dari mana ya? Mungkin yang ukurannya raksasa jumbo ada?

difundir.org

5. Makan dengan mangkuk yang biasa saja sih bukan hal yang jarang dilihat. Bahkan dimana-mana kalau makan berkuah biasaya ya pakai mangkuk. Nah, ukuran jumbo seperi ini pernahkah UCers temui?

difundir.org

6. Jadi bingung kan kalau mendadak jumbo seperti ini? Yang lihat bikin mikir nih.

difundir.org

7. Bagaimana ya rasanya kalau pakai topi sebesar ini? Mungkin topi raksasa. Memangnya ada betulan raksasa. Dunia dongeng memang spesial, aha, tapi ini bukan dongeng lho.

difundir.org

8. Pernah melihat peniti sebesar ini nggak guys?

difundir.org

Manakah yang paling berkesan versi UCers? Silakan tulis di kolom komentar ya. Jika suka, share saja artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dnegan cara klik ikuti. Salam termanis buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/10/08/28-cosas-cuyo-tamano-supero-los-limites-la-realidad/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot