UC News

Berani Memperbaiki Diri? Yuk Baca 8 Nasihat Ini

Salah satu anugerah dalam hidup kita adalah seorang ibu. Memang sudah tugas seorang ibu untuk menyayangi anak-anaknya. Namun kasih sayang yang beliau curahkan adalah salah satu nikmat yang paling besar dalam hidup kita. Bagaimana tidak, dari belaiu mengandung, melahirkan, menyusui, merawat dan menyayangi kita tentu bukanlah hal yang biasa. Semua itu beliau lakukan dengan penuh kerelaan tanpa mengharapkan imbalan apapun dari anak-anaknya.

Nampaknya kasih sayang seorang ibu tidak terputus hanya karena kita mandiri atau menikah. Kasih sayangnay terus mengalir dalam setiap langkah kita. Doanya selalu menyertai kita. Bahkan setiap kebaikan yang kau rasakan setiap sat. Bisa jadi itu karen anugerah dan keberkahan doanya.

Dan ketika beliau telah tiadam barulah kita rasakan. Bahwa ada yang hilang, ada keberkahan yang kini tidak lagi dapat dirasakan. Ada keajaiban yang kini seakan sirna. Ya itu karena saat ibu tiada, hilang juga doa seorang ibu untuk anaknya.

So, sayangilah ibu, panjatkan juga doa kebaikan untuk ibu dan ayah. Mintakah keberkahan dari ibu, karena dengan memuliakan ibu, hidupmu juga akan menjadi lebih mulia.

Bacalah beberapa nasihat berikut yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Anak juga bisa berkreasi
Berani Memperbaiki Diri? Yuk Baca 8 Nasihat Ini
brilio.net

2. Semoga setiap urusan menjadi mudah

nasihatsahabat.com

3. Fokus untuk jadi pemenang

facebook.com/ika.c.maniez1

4. Sabar, tulus dan ikhlas

facebook.com/ika.c.maniez1

5. Mau sukses diatas rata-rata?

nasihatsahabat.com

6. Benar kan?

facebook.com/adri.yusro.1

7. Jangan tinggalkan sholat

nasihatsahabat.com

8. Berkah doa ibu

instagram.com/beranihijrah

Semoga yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot