UC News

Berani Tanggung Jawab, 8 Seleb Ini Nikahi Pacar Yang Gosipnya Terlanjur Hamil Duluan

Gosip selebritis yang terlanjur hamil sebelum menikah memang menjadi kontroversi. Di Indonesia dimana masih menjunjung tinggi adat ketimuran, seleb yang dikabarkan mengandung sebelum menikah kerap dibully dan dapat komentar pedas. Bahkan meski mereka telah menikah dengan pasangan masing-masing. Ya di tanah air, ada beberapa selebritis pria yang dikabarkan memilih bertanggung jawab dengan menikahi kekasih mereka yang kabarnya telah terlanjur berbadan dua sebelum menikah. Wah siapa saja ya mereka?

1. Andrew White

Berani Tanggung Jawab, 8 Seleb Ini Nikahi Pacar Yang Gosipnya Terlanjur Hamil Duluan
Andrew White dan Nana Mirdad (foto-grid.id)

Aktor ganteng Andrew White menikah dengan artis Nana Mirdad pada tahun 2006 silam. Saat itu terdengar rumor yang menyebut Nana telah hamil saat menikah dengan Andrew. Dan rupanya melansir laman kapanlagi.com (10/08/2006), kabar Andrew White menikahi Nana Mirdad saat hamil dibenarkan oleh ibunda artis cantik ini, Lidya Kandou. Artis senior itu mengakui Nana memang telah hamil saat dinikahi Andrew. "Aku bahagia mendengar Nana hamil. Sekarang dia tinggal bersama kami. Dia hamil sebelum nikah," ujar Lidya dengan nada tinggi. "Aku bersyukur Nana nggak punya pikiran untuk menggugurkan. Dia cukup bertanggung jawab atas anaknya," jelas Lidya. Meksipun sempat diterpa rumor hamil duluan, namun hingga kini rumah tangga Andrew White dan Nana Mirdad tetap harmonis dan jauh dari gosip miring.

2. Ariel NOAH

Ariel NOAH dan Sarah Amalia (foto-grid.id)

Vokalis tampan Ariel NOAH memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Salah satunya yang cukup legendaris adalah kisah cinta segitiga antara dirinya, Luna Maya dan Sarah Amalia, mantan istri Ariel. Melansir laman grid.id (28/10/2019), belum lama ini Luna Maya mengaku membutuhkan waktu 5 tahun untuk memaafkan mantan kekasihnya itu. "Itu juga salah satu proses untuk memaafkan diri sendiri," ungkap Luna Maya."Lama ya, cukup lama. Limaan lah," beber Luna Maya baru-baru ini. Sebelumnya, saat masih pacaran dengan Luna; Ariel dikabarkan menjalin hubungan dengan Sarah Amalia hingga membuat wanita cantik itu hamil. Ariel akhirnya putus dengan Luna dan menikahi Sarah. "Benar, Lia dan Ariel telah menikah Minggu kemarin. Mereka nikah di tempat saudara Lia di Jawa Timur. Maaf saya tidak bisa menyebutkan kota dimana mereka menikah. Ini sangat pribadi. Masalahnya, pernikahan ini kan untuk menutup aib. jadi nggak baik kalau dibesar-besarkan," terang Ansori pengacara Sarah Amalia. Sayang rumah tangga yang sudah dikaruniai satu putri ini tak bertahan lama, dan Ariel serta Sarah Amalia pun memilih bercerai.

3. Chico Jerikho

Chico Jericho dan Putri Marino (foto-wowkeren.com)

Saat menikah dengan artis Putri Marino, tersebar gosip tak sedap mengenai Chico Jericho. Melansir laman liputan6.com (30/05/2018), terdengar kabar yang menyebut Chico menikahi Putri Marino yang saat itu tengah berbadan dua. Apalagi pernikahan keduanya seperti terburu-buru dan dilakukan secara diam-diam. Saat ditanya oleh awak media, Chico enggan menggapi isu ia menikahi sang kekasih lantaran telah hamil duluan. Namun ia tak membantah Putri Marino memang sedang menanti persalinan, selang 6 bulan keduanya menikah. "Kita enggak mau bicara lebih panjang lagi (soal gosip kehamilan Putri Marino)," ucap Chicco Jerikho. "Yang penting sekarang doanya saja. Semoga (kehamilan dan persalinan) lancar dan anak kami juga sehat," ujar pria tampan ini menyudahi.

4. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (foto-detik.com)

Aktor ganteng Darius Sinathrya juga disebut-sebut menikahi sang kekasih, Donna Agnesia presenter cantik itu tengah hamil. Melansir laman lampung.tribunnews.com (28/01/2018), sebelum menikah dengan Darius, Donna sempat bertunangan dengan aktor Okan Cornelius. Namun keduanya memilih putus dan Donna serta Darius pun mengakui mereka memang pacaran. Saat menikah 30 Desember 2006 silam, terdengar kabar yang menyebut Donna saat itu tengah berbadan dua. Namun pasangan ini enggan menanggapi isu tersebut. Dan 6 bulan kemudian tepatnya pada 28 Juni 2007, anak pertama pasangan ini lahir ke dunia. Meski sempat diawali isu hamil duluan, namun pernikahan Darius dan Donna tetap awet hingga sekarang.

5. Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon dan Moa Eim (foto-tabloidbintang.com)

Aktor dan presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya sendiri, Irwan Chandra dan Moa Eim. Dan pasca Moa bercerei dari Irwan, Lee memang benar-benar pacaran dengan mantan istri sahabatnya itu. Melansir laman liputan6.com (17/02/2018), saat menikahi Moa pun gosip tak sedap kembali menerpa Lee. Moa disebut tengah hamil saat keduanya menikah. Lalu apa jawaban Lee Jeong Hoon atas tudingan ini? “Agustus” adalah jawaban Lee saat ditanya kapan sang istri positif hamil. Padahal keduanya diketahui menikah pada 2 Desember 2017 silam. Namun keberanian dan tanggung jawab Lee menikahi Moa yang kadung berbadan dua, mendapatkan respon positif dari warga net. "Dibilang hamil duluan gpp Lee,,yg penting Lee bertanggung jawab tidak ditinggal kabur.. Selamat atas kehamilan @moa_aiem.." begitu dukung sakah satu fans pada Lee dan Moa.

6. Onadio Leonardo

Onadio Leonardo dan Bebby Prisillia (foto-tribunnews.com)

Selebritis pria lain yang mengaku menikahi kekasihnya yang terlanjur berbadan dua adalah penyanyi dan presenter Onadio Leonardo. Seperti dikutip dari laman kapanlagi.com (02/10/2019), pada media, Onadioa blak-blakan mengakui bahwa ia menikahi sang kekasih, Bebby Prisillia yang saat itu memang tengah mengandung buah hati mereka. "Jadi istri gue hamil duluan gue nikahin," ungkap Onad . gitulah pokoknya (hamil duluan), jangan ditanya. Wajar lah, yang penting dinikahin kan temen-temen" ujar Onadio pada awak media. Kini pasangan Onadio Leonardo dan Bebby Prisillia dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Juan Gianluca Leonardo.

7. Uus

Uus dan Kartika (foto-wowkeren.com)

Komedian Uus menjadi salah satu seleb yang lebih dahulu blak-blakan, mengaku menikahi kekasihnya yang sudah berbadan dua. Mengutip laman hot.detik.com (01/08/2019), saat tampil di vlog milik Ussy dan Andhika, Uus mengaku menikahi Kartika yang saat itu memang tengah mengandung anak mereka. "Iya memang gue menghami** dia sebelum menikah," kata Uus dalam Channel YouTube Ussy Andhika. Uus pun mengungkapkan alasan melakukan hal nekat itu. "Karena awalnya dia ini minta untuk dibantu, tapi kayak orang nggak mau dibantu setelahnya. Ini perempuan kalau nggak gue hami**n duluan dia nggak bakalan tahu kalau gue sayang sama dia. Itu sih alasan terakhir gue," terang Uus lagi mengenai awal pernikahannya dengan Kartika, istrinya kini.

8. Young Lex

Young Lex dan Eriska Alexander (foto-grid.id)

Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh rapper kontroversial, Young Lex. Seperti dikutip dari laman kumparan.com (29/10/2019), Young Lex akhirnya buka-bukaan mengenai isu pernikahannya dengan selebgram, Eriska Alexander. Sebelumnya, pria yang pernah berduet dengan Awkarin ini membuat heboh saat mengunggah foto USG bayi dan acara 7 bulan Eriska. Padahal tak pernah terdengar kabar keduanya menikah. Namun akhirnya, Lex membenarkan ia telah menikah dengan dara cantik itu. "Jadi gini guys, Eriska emang hamil di luar nikah. Satu bulan setelah hamil kita nikah," ucap Young Lex. Namun pelantun tembang O Aja Ya Kan itu mengaku senang dengan kabar kehamilan Eriska saat itu. "Ketika gue dapat kabar Eriska hamil, gue senang. Dalam artian memang pengin nikah," imbuhnya. Sementara itu menurut salah satu tim Lex, Pramukti Dian Harsa alias Pram; Lex memang telah diam-diam menikah dengan Eriska. "Iya benar itu, istri Lex hamil 7 bulan. Tadi juga abis ada perayaan 7 bulanan gitu. Kondisi istri (Young Lex) dan kandungannya juga sehat," ucap Pram. "Saya enggak diundang waktu itu. Karena setahu saya, yang datang hanya orang tua, dan keluarga inti aja. Nikahnya antara di Jakarta atau Cibubur gitu, di antara dua kota itu, pokoknya, saya juga lupa," katanya lagi terkait pernikahan Young Lex dan Eriska Alexander ini.

Meski sudah menikahi pacar yang sempat digosipkan hamil duluan, tak jarang deretan seleb diatas masih menerima hujatan dari warga net. Lalu bagaimana pendapat kamu akan hal ini?


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot