UC News

Berhasil Kunci Gelar Juara Liga 1 2019, Pemain Asal Korea Selatan Kode Gabung Bali United?

Berhasil kunci gelar juara Liga 1 2019, yaitu Bali United berhasil kunci gelar juara Liga 1 2019 dengan mengalahkan Semen Padang (2-0) pekan ke-30 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, pada Senin (2/12/2019).

Berhasil Kunci Gelar Juara Liga 1 2019, Pemain Asal Korea Selatan Kode Gabung Bali United?
Referensi pihak ketiga

Klub besutan Stefano Cugurra Teco itu berhasil mencetak dua gol lewat Ilija SpasoJevic yang membuat Bali United semakin kokoh dipuncak klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 63 poin dan mempersulit klub lain untuk mengejarnya.

Referensi pihak ketiga

Kabar kemenangan Bali United tersebut tidak lepas dari sorotan pemain asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon yang pernah memperkuat Bali United ditahun 2016 lalu. Lewat akun Instagram, ia memberikan selamat untuk klub yang pernah di bela itu.

Ahn Byung Keon menuliskan "Congratulations champions Bali United," yang cukup banyak mengundang komentar netizen meminta pemain asal korea itu untuk kembali membela Bali United, seperti yang dikutip dari indosport (3/12/2019).

Referensi pihak ketiga

Klub berjuluk Tridatu itu harus melepaskan Ahn Byung Keon di tahun 2018 karena Byung Keon mengalami cedera bahu. Walaupun kini, ia sudah tidak membela Bali United Byung Keon terlihat masih mengikuti kabar terbaru dan menunjukan rasa cintanya lewat ucapan selamat tersebut.

Referensi pihak ketiga

Tidak menutup kemungkinan ini adalah kode untuk Bali United dari Ahn Byung Keon untuk kembali memberi kesempatan bergabung bersama klub yang kini dibesut oleh Stefano Cugurra Teco. Menurut kalian, apakah pemain asal Korea Selatan kode gabung Bali United?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot