UC News

Berikan Tutorial Ambil Padi yang Dijemur, Pria Ini Sukses Bikin Netizen Ngakak!

Berikan Tutorial Ambil Padi yang Dijemur, Pria Ini Sukses Bikin Netizen Ngakak!

Di jaman yang semakin maju ini, tak bisa dipungkiri peran internet juga media sosial sepertinya sudah tak bisa lagi dipisahkan dari kehidupan manusia. Dalam media sosial, baik itu facebook, instagram juga youtube semua orang dapat mengakses apapun yang bisa memberi mereka hiburan ataupun cara-cara untuk memudahkan hidupnya.

Belakangan ini, entah mengapa profesi sebagai Influencer bahkan begitu diminati, seorang Influencer biasanya akan menghadirkan konten-konten seru, unik dan menarik yang memancing dapat para penontonnya untuk menonton apapun yang ia buat.

Namun terkadang konten yang dibuat sebenarnya tak semuanya memberikan manfaat. Bahkan banyak pula video-video semacam tutorial yang tidak begitu berfaedah banyak beredar di jagat media sosial. Meski demikian, ada saja orang yang rela menontonnya.

Seperti tutorial yang diberikan oleh pria yang sedang berbagai bagaimana mempersiapkan diri untuk mengambil gabah yang telah dijemur dengan caranya yang dimilikinya.

Baca Juga : Pengguna FB ini Kasih Tutorial Lawan Anjing K9 Saat Demo 22 Mei, Hasilnya Malah Dibully Netizen!

www.facebook.com

Pada video tersebut pria yang memakai baju dengan topi sebagai penutup kepala ini, terlebih dahulu mulai menyapa penonton setianya, tak lama kemudian ia lalu memberikan tutorial bagaimana mempersiapkan diri sebelum mengambil gabah yang telah dijemur.

Dengan menggunakan perpaduan dua bahasa, antara bahasa indonesia dengan bahasa jawa, pria ini sukses membuat netizen ketawa ngakak.

Bagaimana aktivitasmu pada sore hari ini kawan-kawan, pada sore hari ini saya akan melakukan aktivtas yaitu ngentas (mengambil) gabah. Sebelum ngentas (mengambil) gabah kita harus macak brukut (berpenampilan tertutup) atau memakai alat pelindung diri yang baik dan benar.

Yang pertama kita harus memakai lengan panjang, biar tangan kita tidak mbekisik (kulit kering) terkena lugut -lugut gabah.

Lalu yang kedua kita harus memakai topi biar rambut kita tidak temasang gabah yang berterbangan dan akan menjadi suatu hal yang disebut borok.

Yang ketiga kita harus memakai tutup cengel (leher bagian belakang) yang berfungsi melindungi cengel (leher bagian belakang) kita agar tidak belang dan busik.

Baca Juga : Meskipun Nggak Ada Faedahnya, Tutorial Memasang Daging Angin Ini Tetap Ditonton Sama Jutaan Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 2,4 ribu kali ini mendapatkan komentar beragam dari netizen yang melihat tayangan ini.

Erna Safitri : Lebayyyy amat sih masss tinggal dientasi wae kok

Abdul Ghofur : Melindungi cengel kita

Pakde Bowo : Tutorial ini di seponsori oleh topi merek philips

Erythrina Cristagalli : Yg keempat memakai masker, agar muka tidak gatel

Sragen Gaming : Kaos panjang kebalik tuh

www.facebook.com

He..he..he...gimana kira-kira tutorial yang diberikan oleh pria ini bermanfaat enggak sih, apa da yang kurang dari tutorial yang diberikan oleh pria ini, coba tulis komentarmu di kolom komentar dibawah ini ya..

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot