UC News

Berita Viral, Foto-Foto Barbie Kumalasari di Amerika Serikat Ternyata Palsu

Berita Viral, Foto-Foto Barbie Kumalasari di Amerika Serikat Ternyata Palsu
Grid.id

Barbie Kumalasari lagi-lagi kembali menuai kontroversi. Setelah sebelumnya pamer hujatan setelah pamer berbahasa Inggris di vlog Boy William, istri siri Galih Ginanjar ini kembali mendapatkan banyak komentar miring setelah ia tampil di acara Brownis TransTV, Sabtu (14/9/2019).

Sebelumnya, Barbie pernah mengaku-ngaku bahwa ia pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama 2 tahun. Untuk membenarkan pengakuannya tersebut, ia pun memperbolehkan netizen untuk mencari foto-fotonya selama ia tinggal di sana di akun Instagramnya.

"Oh iya pernah. Aku sempat 2 tahun di Nevada. Jadi mungkin ada fotonya di Instagram aku, tapi di-scrolling ya di bawah-bawah banget. Soalnya aku nggak sempat scrolling ke bawah," kata Barbie.

Akan tetapi, ternyata tidak ditemukan satu foto pun yang dimaksud. Oleh sebab itu, Instagramnya pun dibanjiri komentar olok-olokan warganet.

Barbie pun masih berusaha menyangkal tudingan bahwa ia telah berbohong. Untuk membuktikan bahwa ia benar, ia pun membawa 2 buah foto ketika ia diundang sebagai bintang tamu pada acara Brownis Trans TV. Foto yang pertama memperlihatkan ia yang sedang berpose dengan Bukit Hollywood sebagai latar belakangnya.

Panrita.news

Sementara foto yang kedua menunjukkan ketika ia sedang berada di sebuah Casino.

Panrita.news

Malangnya, bukannya berhasil membuktikan pengakuannya, ternyata ditemukan fakta baru dari kedua foto tersebut. Dipastikan, kedua foto tersebut adalah hasil editan, alias palsu.

Foto pertama ternyata posenya mirip dengan foto yang ia gunakan ketika membandingkan dirinya dengan Jennifer Lopez.

Panrita.news

Sementara foto yang kedua diambil dari sebuah website perhotelan.

Panrita.news

Sumber : panrita.news/2019/09/15/barbie-kumalasari-pamer-foto-di-amerika-ternyata-foto-editan/


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot