UC News

Bermaksud Numpang Sholat, Pria Ini Malah Diusir. Setelahnya Ia Malah Bersyukur, Ternyata

Bermaksud Numpang Sholat, Pria Ini Malah Diusir. Setelahnya Ia Malah Bersyukur, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Dicki (samaran) adalah seorang mahasiswa di sebuah kampus. Suatu ketika ia sedang melakukan perjalanan jauh kemudian menginap di sebuah hotel. Malam harinya setelah tidur ia terbangun dan tidak mungkin tidur lagi karena takutnya tidak bisa sahur. Alhasil ia suntuk kemudian memutuskan jalan-jalan untuk mengisi kekosongan. Ia ingin sekali melepaskan segala masalah yang ada dalam hidupnya.

Referensi pihak ketiga

Akhirnya setelah perjalanan beberapa menit ia melihat masjid. Lantaran hal itu dia berpikir untuk sholat tahajud sebelum kembali ke hotel. Namun ketika masuk masjid kemudian ambil wudhu untuk melakukan sholat tiba-tiba seseorang menariknya keluar. Orang itu mengusir Dicki dengan alasan orang asing tidak boleh masuk. Dengan rasa Kecewa akhirnya dia mencari tempat lain untuk sholat malam.

Referensi pihak ketiga

Namun keesokan harinya ketika ia lewat masjid itu ia kaget melihat tanda polisi di daerah tersebut. Ternyata semalam ketika ia diusir itu selang beberapa menit ada perampokan yang menimpa orang lain di sana. Melihat peristiwa tersebut ia sangat bersyukur. Entah siapapun yang mengusir malam itu dia ternyata menyelamatkan dirinya dari hal buruk. Sungguh keajaiban Allah itu selalu ada.

Sumber:tribunnuwews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot