UC News

Bersama Kovac, Perisic Siap Dimainkan di Posisi Mana pun

Bersama Kovac, Perisic Siap Dimainkan di Posisi Mana pun

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Bayern Munich, Ivan Perisic, sudah tidak sabar bermain untuk klub barunya itu. Ia juga menegaskan bahwa dirinya siap bermain di posisi mana pun jika dilatih Niko Kovac.

Ivan Perisic datang ke Bayern Munich dengan status pinjaman dari Inter Milan. Tapi statusnya bisa berubah menjadi permanen di akhir musim jika pihak klub bersedia membayar klausulnya sebesar 20 juta euro.

Bagi sang winger, kepindahannya ke raksasa Jerman berkat Niko Kovac. Alasannya ini memang tak lepas dari fakta yang mengatakan bahwa mereka sama-sama berasal dari Kroasia. Bahkan mereka pernah bekerja sama di timnas, baik sebagai sesama pemain maupun pemain dan pelatih.

@iMiaSanMia

“Niko Kovac sangat memengaruhi saya. Saya bermain luar biasa untuk Krosia di bawah kendalinya. Saya pernah bermain di lini tengah, striker, dan sekarang sebagai winger kiri,” ujar Perisic seperti dilansir dari Bayern TV, Rabu (14/8/2019).

“Saya siap bermain di mana pun sesuai dengan keinginan pelatih. Saya akan memberi segalanya setiap hari dan saya tidak masalah dengan strategi yang akan diterapkan Kovac untuk saya,” sambung winger asal Kroasia.

Kompetisi Bundesliga bukanlah kompetisi asing untuk pemain 29 tahun. Ia pernah menghabsikan empat musim di Jerman dengan memperkuat dua klub, yaitu Borussia Dortmund dan VFL Wolfsburg. Total ia sudah mengantongi 112 penampilan Bundesliga dengan catatan 27 gol dan 16 assist.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot