UC News

Bertemu Mantan Pria Ini Dihina Karena Jualan Nasi Goreng. Saat Ucap Begini Wanita Itu Malu

Diceritakan, Andi (nama samaran) pemuda yang baru lulus dari SMA. karena sudah lama nagnggur, ia pun memutuskan untuk mencari pekerjaan agar bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan orang tuanya.

Bertemu Mantan Pria Ini Dihina Karena Jualan Nasi Goreng. Saat Ucap Begini Wanita Itu Malu
Referensi pihak ketiga

Pada saat sedang berkeliling mencari lowongan pekerjaan ia menemukan lowongan sebagai pedagang nasi goreng di sebuah warung. Meskipun ia tidak ada keahlian memasak, tapi di lowongan tersebut dicantumkan "tidak perlu keahlian memasak nanti di ajari sampai bisa".

Setelah melamar bekerja diwarung nasi goreng tersebut ia langsung diterima. Disitu ia diajari cara memasak yang benar dan pemberian bumbu yang pas sampai ia mahir dan benar-benar siap.

Hingga pada suatu hari Andi dipercayai jadi koki oleh si bos, dan pada waktu itu warung sangat ramai pembeli. Tidak lama kemudian tiba-tiba terdengar suara yang tidak asing bagi Andi, ternyata suara itu berasal dari mantan pacar Andi yang kebetulan beli nasi goreng. Kemudian mantan pacar Andi berkata,

"Oh Andi ya, lama tak bertemu jadi kamu sekarang jualan nasi goreng, untung kita sudah putus, bakalan malu kalau sampai jadi pacar kamu", ucap sang mantan

Andi awalnya hanya diam karena ia harus membuatkan nasi gorwng untuk pelanggan, ketika nasi goreng sudah sibuat ia berkata.

"Oh kamu ya, aku juga bersyukur akhirnya aku terbebas dari cewek matre seperti kamu", ucap Andi.

Gak nyangka ucapan Andi membuat mantan pacarnya malu, ia hanya bisa menundukkan kepalanya dan kemudian pergi dari warung tersebut tanpa sepatah kata.

Cukup sekian, bagaimana menurut kalian semoga bermanfaat, jangan lupa like dan follow.

Sumber referensi: 1000 kisah inspirasi pelajaran hidup by Rits. rintihan hati.

Gambar hanya ilustrasi.

Topic: #nasi goreng
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot