UC News

Bikin Heboh! Dovi Sebut Marquez Telah "Sogok" Semua Pembalap di MotoGP, Benarkah Demikian?

Sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan oleh pembalap dari Tim Ducati, Andrea Dovizioso. Pembalap berkebangsaan Italia itu baru-baru ini mengatakan di depan wartawan bahwa pembalap tim Repsol Honda sekaligus sang Juara Dunia 2019, Marc Marquez telah menyogok pembalap lainnya.

Bikin Heboh! Dovi Sebut Marquez Telah
Gambar: motorsport.com

Dovizioso mengatakan bahwa Marquez telah membayar atau menyuap para pembalap lainnya sehingga mampu mendominasi di MotoGP 2019.

"Statistik berkata dengan sendiri, dan kami semua telah 'dibayar' oleh Marc (Marquez), kami tetap ada dibelakangnya!" kata Dovizioso, motorsport.com (07/11/2019).

Para wartawan pun langsung tersentak dengan pernyataan Dovi tersebut. Namun beberapa saat kemudian, Dovi kembali berbicara bahwa ucapannya tersebut hanya candaan belaka.

Gambar: crash.net

Mantan pembalap Repsol Honda itu pun menuturkan bahwa ucapannya tersebut tak benar dan hanya merupakan kiasan yang menggambarkan betapa hebatnya Marquez di musim ini.

Namun kehebatan Marquez tak akan dijadikan alasan oleh Dovi mengapa dirinya gagal meraih gelar juara tahun ini. Ia pun mengaku akan berbesar hati menerima hasil yang telah diraih bersama Tim Ducati di MotoGP 2019.

Gambar: foxsports.com
"Kami tak akan cari-cari alasan. Kami menjadi runner-up dan mari menatap masa depan." kata Dovizioso.

Nah, bagaimana komentar kalian sahabat UCers?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot