UC News

Bikin Merinding, Titi Kamal Dapat Pesan Tak Terduga Saat Melayat Ke Rumah BCL

Bikin Merinding, Titi Kamal Dapat Pesan Tak Terduga Saat Melayat Ke Rumah BCL
Referensi pihak ketiga

Kepergian Ashraf Sinclair tentu saja meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan anak nya, Noah. Disaat kehidupan rumah tangga nya sudah memasuki 11 tahun, ternyata cinta Allah kepada Ashraf melebihi cinta Bunga Citra Lestari. Sehingga akhirnya BCL harus merelakan kepergian suami tercinta nya ke pangkuan Ilahi Rabbi.

Referensi pihak ketiga

Duka yang dirasakan BCL pun dirasakan juga oleh rekan-rekan BCL dan Ashraf yang berasal dari dunia entertainment.Sosok Ashraf memang dikenal sebagai teman yang baik juga dermawan. Bukan hanya satu dua orang saja yang mengatakan demikian, melainkan hampir semua yang mengenalnya akan mengatakan hal yang sama. Begitupula dengan Titi Kamal.

Referensi pihak ketiga

Istri dari artis Christian Sugiono ini pun merasakan kesedihan yang dialami oleh sahabatnya, BCL. Titi Kamal pun tak ketinggalan ikut menyelawat ke rumah Bunga Citra Lestari untuk memberikan penghiburan kepadanya. Namun siapa sangka kalau kedatangan nya ke rumah BCL, Titi mendapatkan pesan mendalam dari Bunga Citra Lestari. Hal ini diketahui dari unggahan Titi di akun instagram miliknya.

Referensi pihak ketiga

"Sehabis melayat Ashraf ke rumah Unge tadi, dia hanya ucapkan kalimat yang akan aku kenang sampai kapan pun. 'Ti, jaga dan sayangin keluarga elo sampai kapanpun. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok,'" tulis Titi Kamal, yang dilansir laman celebrity.okezone.com(19/2/2020). Tentu saja pesan itu membuat kita semua menjadi merinding karena yang namanya ajal memang tidak ada yang tahu kapan akan datang menghampiri. Ini merupakan pesan yang juga harus kita ingat sampai kapan pun juga. Semoga BCL dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas ujian hidup ini. Aamiin.


Sumber :

celebrity.okezone.com/read/2020/02/19/33/2171150/datang-melayat-titi-kamal-ungkap-pesan-menyentuh-dari-bunga-citra-lestari


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot