UC News

Bikin Persija Ketakutan, Datangkan Pemain Mengerikan Ini, Itu yang Harus Dilakukan Persib?

Bikin Persija Ketakutan, Datangkan Pemain Mengerikan Ini, Itu yang Harus Dilakukan Persib?
Pemilik hak cipta: Bola Liar

Pada pekan ke-19 Liga 1 2019, terjadi pertandingan seru antara Persib Bandung kontra Semen Padang. Dalam partai yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat ini, sayangnya Persib gagal meraih kemenangan setelah menyudahi laga dengan skor 1-1.

Persib, kredit: simamaung.com

Persib sendiri sejatinya mampu mencetak gol lebih dahulu dalam laga ini setelah pada menit ke-20, Ghozali Siregar melakukan tendangan keras yang tak mampu dibendung olek kiper Kabau Sirah, Teja Paku Alam.

Dilansir dari goal.com(18/09/2019), penyerang Semen Padang, Karl Marx mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Persib.

Ini jadi kali kedua Persib meraih hasil seri setelah sebelumnya kala bertandang ke markas Tira Persikabo, klub berjuluk Maung Bandung tersebut juga meraih hasil yang sama.

Dua kali gagal meraih kemenangan ini seakan menjadi pertanda bahwa pertahanan Persib bisa dikatakan cukup rapuh sekali. Maka dari itu, kami ingin merekomendasikan sosok pemain mengerikan yang akan membuat lini pertahanan Persib jadi sangar sekali hingga bikin sang juara bertahan Liga 1 2018 yakni Persija Jakarta ketakutan.

Persija, kredit: detik.com

Lantas, siapakah pemain tersebut? Nah agar kalian tak penasaran lagi, yuk langsung saja kita bahas pada paragraf yang ada di bawah ini ya, terima kasih semuanya.

Dia adalah seorang Vito Wormgoor. Pemain asal Belanda ini layak didatangkan Persib karena dirinya merupakan pemain yang mengerikan. Bagaimana tidak, Vito memiliki postur tubuh tinggi dan besar serta badan yang kekar lengkap dengan tattoo yang menghiasi tubuhnya.

Vito, kredit: zimbio.com

Bisa dipastikan hanya melihatnya saja para pemain lawan yang menghadapi Persib akan ketakutan termasuk pemain Persija. Jadi menurut kami, datangkan pemain ini, itulah yang harus dilakukan Persib.

Lalu, bagaimana pendapat para pembaca setia Bola Liar khususnya Bobotoh sendiri apa kalian setuju jika datangkan pemain mengerikan ini, itu yang harus dilakukan Persib? Berikan pendapat kalian mengenai hal ini pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya, terima kasih semuanya.

ilustrasi dia ke Persib, kredit: zimbio.com

Salam Bola Liar, Salam Sepak Bola Indonesia jaya selamanya. Selamat hari jumat untuk kita semua ya!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot