UC News

Bikin Persija Ketakutan, Persib Datangkan Penyerang Kelas Dunia Ini untuk Gantikan Eze?

Bikin Persija Ketakutan, Persib Datangkan Penyerang Kelas Dunia Ini untuk Gantikan Eze?
Pemilik hak cipta: Bola Liar

Bobotoh harus merasakan kesedihan lantaran penyerang yang sudah mereka idola sejak beberapa tahun terakhir yakni seorang Ezechiel Ndouassel memilih mundur dari skuat Persib Bandung di musim 2020 ini. Padahal sejatinya pemain asal Chad itu masih menyisakan kontrak hingga Desember 2020 ini.

“Sementara itu, ada beberapa pemain yang bukan dilepas tapi mengundurkan diri. Aduh saya bilang kalau bisa tetap di Persib karena di tahun depan kita persiapkan tim untuk jadi juara,’’ kata Umuh, seperti dikutip dari simamaung.com(23/12/2019).

“Saya sedang bujuk Eze, mudah-mudahan Eze tetap dengan Persib. Kalau dia main seperti kemarin, tidak emosi, permainannya dia akan berubah, kalau Eze sampai ga ada ini memang agak sedikit was-was tapi mudah-mudahan masih bisa,’’ sambung Umuh.

Sayangnya, bujukan agar Eze bertahan itu sepertinya tidak mempan. Pemain yang juga dijuluki Aliando ini kabarnya tetap memilih angkat kaki dari tubuh tim Pangeran Biru.

Itu artinya, Persib harus mencari pemain lain yang pantas untuk menggantikan Eze. Nah, disini kami punya rekomendasi pemain yang patut didatangkan oleh tim Pangeran Biru di musim 2020 ini sekaligus akan bikin sang rival Persija ketakutan. Lantas, siapakah pemain tersebut? Berikut adalah ulasannya khusus disajikan untuk para pembaca setia Bola Liar dan Bobotoh semuanya.

ilustrasi Persija ketakutan, kredit: liputan6.com

Dia adalah penyerang kelas dunia yakni seorang Mario Balotelli. Pemain asal Italia ini patut didatangkan sebab memiliki karakter seperti Eze. Selain itu, kemampuan Balotteli tak perlu diragukan lagi.

Dia adalah pemain mematikan yang amat kaya akan pengalaman. Bisa dipastikan Persib akan menjadi tim mengerikan yang bikin Persija ketakutan.

Balotelli, kredit: football-tribe.com

Lantas, untuk bikin Persija ketakutan, akankah Persib datangkan penyerang kelas dunia ini untuk gantikan Eze? Hmm mari kita tunggu saja.

ilustrasi dia ke Persib, kredit; twitter.com/lalajopersib

Nah, lalu bagaimana pendapat para pembaca setia Bola Liar khususnya pencinta Liga 1 mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya, terima kasih semuanya.

Salam Bola liar, salam sepak bola Indonesia, jaya selamanya. Selamat hari rabu untuk kita semua, tetap semangat ya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot