UC News

Bikin Perut Sakit! Inilah 11 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa! (Bagian 5)

Ada yang suka anime dengan plot yang yang serius yang bikin mikir, Ada juga yang suka anime yang bisa bikin kita nangis tersedu-sedu *lebay, juga ada juga yang suka dengan anime yang membuat ngakak terpingkal-pingkal dan masih banyak lagi genre anime yang lainnya yang bikin seru.

Jika Kamu sedang mencari anime yang lucu super kocak, ngakak, maka Kamu datang ketempat yang sangat tepat. Karena di sini mimin akan ngebahas tentang Rekomendasi anime comedy yang dijamin bikin Kamu super ngakaknya. Tanpa basa-basi, berikut adalah rekomendasi anime comedy terbaik.

11. Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai

Bikin Perut Sakit! Inilah 11 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa! (Bagian 5)
Referensi pihak ketiga

Anime yang biasa disingkat menjadi Haganai ini menawarkan humor-humor seperti parodi, referensi kehidupan nyata, sinidiran-sindiran, konflik antar karakter dan juga dialog-dialognya. Sebenarnya dasar dari cerita anime ini dibuat kisah komedi Slice of Life yang cukup emosional, namun sayang, Haganai gagal di sini. Hagani adalah kisah sekelompok remaja yang ingin mendapatkan teman, namun sering berakhir dengan kekacauan dan konflik yang kocak abis. Penasaran dengan anime ini tonton aja ya!

10. Non Non Biyori

Referensi pihak ketiga

Anime yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari yang dialami oleh Hotaru, Natsumi, Renge dan Komari. Masing-masing mendapat jatah screentime yang cukup, namun tetap saja paling menarik saat mereka sedang berkumpul.

Cerita yang dibawakan dari anime ini sangat ringan dan diselingi dengan komedi-komedi yang sering kali bisa membuat kita tersenyum hingga membawa para penonotonnya tertawa terbahak-bahak. Didukung dengan musik latar yang damai dan mengalun lembut, sangat cocok ditonton dikala saat kita sedang punya waktu untuk bersantai.

9. Mitsudomoe

Referensi pihak ketiga

Bercerita tentang kehidupan anak kelas 6 SD dengan 3 anak perempuan bersaudara, Marui yang sama sekali tidak mirip dan juga berbeda sifat sebagai tokoh utamanya. yakni: Marui Mitsuba, Marui Futaba dan Marui Hitoha. Selain ketiga bersaudara Marui, anime ini diperparah dengan Yabecchi seorang guru yang sangat naif dan selalu gagal dalam meredam tingkah pola anak didiknya.

8. Baka to Test no Shoukanjuu!

Referensi pihak ketiga

Salah satu anime comedy paling kocak yang penah ada, Baka to Test bercerita tentang sekolah yang di penuhi dengan siswanya yang unik dan aneh. Karakter utama kita Akihisa Yoshii adalah seorang siswa dari kelas F yang terkenal dengan kebodohannya.Yoshii ini salah satu yang paling terbodoh “baka”.

7. Danshi Koukousei no Nichijou

Referensi pihak ketiga

Anime ini benar-benar Full Comedy tanpa cerita atau tujuan yang ingin di capai. Jadi sedekar menghibur saja. Menceritakan kehidupan sehari-hari anak SMA laki-laki, bagaimana mereka di sekolah maupun di lingkungan masyarakat. SMA Sanada adalah sekolah khusus untuk laki-laki dengan 3 karakter utama kita adalah Tadakuni yang terlihat normal namun sayang ia memiliki teman yang rada koslet.

6. Dagashi Kashi

Referensi pihak ketiga

Anime dengan cerita unik ini baru-baru liris awal tahun 2016 yang lalu berhasil membuat para fansnya sangat terhibur dengan cerita lucu dan karakter unik. Bercerita tentang Shikada Kokonotsu yang mempunyai impian sebagai pengambar manga namun karena sering di arahkan oleh ayahnya sendiri untuk melanjutkan usahanya sebagai penjual dagangan ringan ia menjadi lebih tidak ingin menuruti apa kata ayahnya dan terus mengambar manga. Dihari yang begitu panas, ada seorang gadis cantik di depan tokoh Kokonotsu, ia adalah Shidare Hotaru perwakilan dari perusahaan dagangan ringan ternama yang ingin mengajak kerja sama kepada ayah Kokonotsu.

5. Prison School

Referensi pihak ketiga

Sesuai dengan judul anime satu ini Prison School, dalam bahasa Indonesia berarti sekolah penjara. Dalam bahasa negaranya Jepang di sebut Kangoku Gakuen. Bercerita tentang SMA yang dulunya adalah SMA khusus wanita namun untuk tahun ini sampai seterusnya membuka bagi pria agar bisa masuk ke SMA itu.

Ditahun pertama di terapkannya aturan itu, ada 5 laki-laki pertama yang masuk di antaranya Andou Reiji, berpenampilan super subur alias extra gemuk alias over gendut dengan wajah kecil namun dengan suara halus si Seiyuu membuat karakter ini sangat lucu.

4. Shimoneta

Referensi pihak ketiga

3. Tanaka-kun wa Itsume Kedaruge

Referensi pihak ketiga

Salah satu anime comedy terbaik Spring tahun 2016 ini. Bercerita tentang kisah sehari-hari seorang siswa bernama Tanaka yang selalu malas di sekolah maupun di rumahnya, saat di sekolah ada 3 hal yang sering di lakukan oleh Tanaka yaitu duduk, ngantuk dan tidur. Berjalan pun sangat susah baginya, bahkan berjalan beberapa meter saja sudah sangat melelahkan baginya. Dibalik kelesuan tingkat dewanya itu.

2. Sakamoto Desu ga?

Referensi pihak ketiga

Anime ini saingannya Tanak-kun karena liris pada musim yang sama yaitu Spring 2016. Bercerit tentang Sakamoto seorang siswa tahun pertama yang menjadi pusat perhatian di seluruh sekolahnya itu. Dengan berpenampilan super rapi dengan kacamatanya yang unik membuat dia menjadi contoh siswa teladan terapi. Bukan hanya penampilannya saja, dalam bidang akademik, kecerdasan Sakamoto juga di atas rata-rata membuat guru tidak akan pernah melepas anak cerdas satu ini.

1. Konosuba!

Referensi pihak ketiga

Pernah nonton Sword Art Online? atau DanMachi? ataukah pernah main game RPG? Konosuba mengusung tema sama seperti SAO ataupun DanMachi di mana bercerita di dunia fantasy ala RPG. Bedanya dengan SAO dan Danmachi, Konosubo lebih mementikan comedy daripada alur ceritanya sendiri. Bercerita tentang Kazuma. seorang otaku pecinta figuran yang tidak pernah keluar kamar namun setelah mendengar bahwa figur action yang ia cari telah keluar, ia memberanikan diri untuk keluar dari kamarnya demi untuk membeli action figur favoritnya.


Bagaimana dengan anime comedy terbaik yang saya rekomendasikan? apakah ada yang membuat sahabat tertarik?. semoga dapat bermanfaat bagi Sahabat yang sedang mencari info rekomendasi anime comedy. mohon maaf jika tulisan saya terlalu panjang dan ada kata-kata yang kurang di mengerti atau tidak sesuai fakta. Karena saya hanyalah seorang pecinta anime yang ingin berbagi alias manusia biasa. Sekian dan terimakasih.

Okeh, jangan lupa untuk cek part selanjutnya!

Sumber: https://sakuranime.com/rekomendasi-anime-comedy-terbaik-bikin-ngakak-super/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot